Thursday, July 28, 2016

[Part 23] Sinopsis Drama Korea Cheongdam-dong Scandal Bagian 3


sinopsis drama CHEONGDAMDONG SCANDAL


Hyun Su teringat terus akan poster anak hilang. Untuk itulah, Hyun Su menemui Ny.Jang untuk melihat posternya lagi. Ny.Jang pun memberikan poster tersebut. Hyun Su membaca ciri-ciri bayi yang hilang. Hyun Su memeriksa pundaknya, di pundaknya terdapat tahi lalat. Hyun Su terkejut. Hyun Su kembali menemui Ny.Jang dan menanyakan siapa ibu yang kehilangan bayi tersebut? Ny.Jang menjawab, ibu Juna. Hyun Su bertanya kenapa dia tidak mencarinya? Ny.Jang pun bercerita kalau dia tidak henti mencari bayinya tapi, ada kabar kalau bayinya telah diadopsi dan tidak diketahui siapa yang mengadopsinya. Hyun Su kaget dan berkata bahwa Hyun Su juga diadopsi.



Ny.Jang teringat akan perkataan Hyun Su yang diadopsi. Ny.Jang pun pergi menemui Hyun Su dan bertanya jika ibu kandung Hyun Su kehilangan Hyun Su dan berusaha mati-matian mencari, apakah Hyun Su bersedia menemuinya? Hyun Su berkata bahwa tidak mungkin bayi yang hilang itu adalah Hyun Su karena Hyun Su ditinggalkan di depan pintu rumah. Ny.Jang meminta Hyun Su mencari tahu apakah Hyun Su adalah anak hilang tersebut. Hyun Su berkata bahwa dia harus membicarakan dulu dengan ibunya, Woo Soon Jung. Hyun Su juga bertanya bagaimana Choi Seran bisa kehilangan bayi? Ny.Jang pun  menceritakan semuanya, kalau Choi Seran kehilangan bayi karena bayinya diculik tapi, si penculik tidak bisa merawat bayinya dan menyerahkannya untuk diadopsi. Oleh karena itu, sejak kehilangan bayinya, Choi Seran kehilangan semangat hidupnya. Percakapan itu didengar oleh Soo Jung dan suaminya. Soo Jung berpendapat bahwa bisa saja Hyun Su adalah anak dari Choi Seran.


Ny.Jang pun membandingkan Hyun Su dan Choi Seran, Ny.Jang berpikir kalau mereka berdua memang mirip satu sama lain. Ny.Jang pun teringat ketika Choi Seran meminta Hyun Su untuk pergi, Ny.Jang berpendapat Choi Seran tidak boleh bersikap kejam terhadap Hyun Su. Hyun Su sendiri berpikir bahwa bayi yang hilang itu bukan Hyu Su karena banyak yang mempunyai tahi lalat di pundak.


Hyun Su menceritakan hal ini kepada Seo Jun bahwa Hyun Su ingin mencari ibu kandungnya tapi, Hyun Su khawatir kalau Woo Soon Jung akan merasa dikhianati. Hyun Su ingin melihat ibu kandungnya walau satu kali dari kejauhan. Seo Jun pun menyarankan untuk mencari tahu karena Seo Jun berpikir kalau Woo Soon Jung adalah orang yang menginginkan Hyun Su bahagia. Ny.Jang sendiri meminta Choi Seran untuk menemuinya. Ny.Jang berkata bahwa dia menemukan anak yang juga diadopsi tapi, masalahnya anaknya dibesarkan seperti anak sendiri. Oleh karena itu, kalau untuk melakukan tes DNA, dia ingin meminta waktu untuk membicarakan dengan ibunya. Choi Seran bersedia menunggu. Ny.Jang juga menyarankan Choi Seran untuk tidak bersikap kejam terhadap Hyun Su hanya karena masalah antara Juna dan Seo Jun. Choi Seran berkata bahwa dia akan mengurus hubungannya dengan Hyun Su.


Soo Jung menceritakan apa yang dia dengar saat Hyun Su berkata bahwa dia diadopsi dan kemungkinan Choi Seran adalah ibu kandungnya. Choi Seran juga ingin segera melakukan tes DNA. Juna terkejut mendengarnya dan langsung menghubungi Bok Hee. Bok Hee panik karena kalau dilakukan tes DNA segala rencananya akan berantakan tapi, si penyihir Bok Hee mempunyai rencana jahat yang lain.


Young In menemui Suho dan bertanya kenapa menyebutnya penguntit kepada Hyun Su. Young In berkata kepada Suho bahwa Young In memberitahu Hyun Su kalau dia dan Suho saling mencintai. Young In menambahkan bahwa dia mencintai Suho lebih daripada dirinya sendiri. Suho tampak marah mendengarnya. Suho menyuruh Young In untuk tidak pernah menemui Hyun Su lagi karena Hyun Su bukan wanita yang bisa diajak bertemu oleh wanita serendah Young In. Young In tampak sakit hati mendengarnya. Saat itulah, Bok Hee menghubungi Young In untuk bertemu. Bok Hee bertanya apakah Young In ingin menggantikan posisi Hyun Su, menjadi isteri Suho? Young In balik bertanya, kalau dia meminta hal itu, akankah Bok Hee memberikannya? Bok Hee meminta Young In untuk berpura-pura menjadi anak orang lain.  Young In bertanya apa Bok Hee ingin dirinya memutuskan hubungan ibu dan anak? Bok Hee berkata kalau anak itu adalah Hyun Su. Young In bimbang.

sinopsis drama CHEONGDAMDONG SCANDAL
young in dan bok hee

Hyun Su bertemu dengan Woo Soon Jung dan mengungkapkan keinginannya, kalau Hyun Su ingin mencari tahu siapa ibu kandungnya. Bisa saja Hyun Su bukan ditelantarkan tapi, ibu kandungnya telah kehilangan Hyun Su. Hyun Su berkata bahwa pemilik SS Club, Choi Seran telah kehilangan anaknya karena diculik tapi, si penculik tidak bisa merawatnya sehingga ditinggalkan untuk diadopsi. Hyun Su mengira bahwa kemungkinan Choi Seran adalah ibu kandungnya. Hyun Su bertanya, bolehkan dia memastikan hal ini? Woo Soon Jung tampak terkejut dan gelisah ketika mendengar perkataan Hyun Su. Woo Soon Jun memarahi Hyun Su. Hyun Su menemui Ny.Jang dan berkata bahwa ibunya tidak mengizinkan Hyun Su melakukan hal itu.


Woo Soon Jung menemui Bok Hee dan berkata bahwa ia akan melepaskan Hyun Su. Woo Soon Jung akan mengizinkan Hyun Su melakukan tes DNA dengan Choi Seran. Woo Soon Jung ingin melihat Hyun Su hidup sejahtera dengan keluarganya yang kaya tapi, Bok Hee melarangnya dan berkata kalau Woo Soon Jung melakukan hal itu, identitas Woo Soon Jung sebagai penculik akan terbongkar. Woo Soon Jung siap menerima kemungkinan yang terburuk. Bok Hee berkata bahwa Woo Soon Jung tidak usah cemas, meskipun Hyun Su dan Choi Seran melakukan tes DNA, Bok Hee akan memutuskan hubungan mereka berdua. Bok Hee juga menakut-nakuti Woo Soon Jung dengan berkata kalau Hyun Su mengetahui hal ini. Hyun Su akan memperlakukan Woo Soon Jung seperti serangga busuk, dia tidak akan mau melihatmu lagi. Bok Hee akan membuat Woo Soon Jung menjadi ibunya Hyun Su. Ia mempunyai rencana.  Tak lama setelah Woo Soon Jung keluar dari kantornya Bok Hee. Choi Seran datang. Choi Seran menemukan ponsel Woo Soon Jung yang berbunyi. Woo Soon Jung sendiri akan kembali ke kantornya Bok Hee untuk mengambil ponselnya. Di lobi, Woo Soon Jung hampir bertemu dengan Choi Seran tapi, Bok Hee berhasil mencegahnya.


Juna menemui Ny.Jang dan bertanya soal tes DNA. Juna mengira kalau Ny.Jang melakukan hal itu karena Ny.Jang tidak menganggap Juna adalah anak kandung Choi Seran. Ny.Jang berkata bahwa anak kandung Choi Seran sama berharganya dengan Juna dan memintanya untuk berhenti bersikap egois karena hal itu membuat orang-orang disekitarnya terluka. Ny.Jang meminta Juna untuk bersikap dewasa tapi, Juna malah marah dan berkata itu sebabnya Ny.Jang lebih memilih Hyun Su yang dewasa daripada Juna? Ny.Jang kesal akan tingkah Juna sehingga memarahi So Jung yang bermulut besar.


Woo Soon Jung teringat akan perkataan Bok Hee yang berkata kalau Hyun Su tidak akan mau melihat Woo Soon Jung lagi. Woo Soon Jung pun berkata pada dirinya sendiri bahwa dia tidak bisa hidup tanpa Hyun Su. Ketika di rumah, Woo Soon Jung menemukan Hyun Su sudah berada di dalam rumah. Hyun Su meminta Woo Soon Jung untuk mengizinkannya melakukan tes DNA tapi, Woo Soon Jung berkata bahwa jika Hyun Su melakukan tes DNA, itu akan menjadi akhir Hyun Su dan dirinya.  Woo Soon Jung memohon kepada Hyun Su untuk tidak melakukan hal itu karena Hyun Su telah punya dirinya tapi, Hyun Su berkata bagaimana jika dia adalah ibuku yang telah kehilanganku dan seumur hidupnya dia habiskan dengan mencariku? Hyun Su merasa kasihan. Woo Soon Jung bertanya bagaimana jika hasilnya berkata lain? Hyun Su pun menjawab bahwa itu tidak masalah karena dirinya mempunyai Woo Soon Jung. Woo Soon Jung berkata bahwa Hyun Su dibuang dan ditinggalkan didepan pintu rumahnya tapi, Hyun Su berkata bahwa justru karena hal itu yang membuat Hyun Su ingin memeriksanya, untuk membuktikkan bahwa Hyun Su bener-bener dibuang atau tidak. Kukira kau mengerti kenapa aku melakukan hal ini.


Suami So Jung menceritakan kepada Seo Jun bahwa Ny.Jang memintanya untuk tidak menyatukan Juna dan Seo Jun. Seo Jun pun berkata bahwa dia memang mengatakan kepada neneknya kalau dia mempunyai perasaan kepada Hyun Su. Seo Jun meminta untuk tidak memberitahukan hal ini kepada Hyun Su. Suami So Jung bercerita tentang Hyun Su yang anak adosi dan akan melakukan tes DNA. Seo Jun bertanya dengan siapa? Choi Seran.


Hyun Su bertemu dengan Seo Jun dan menceritakan tentang pertengkaran dengan ibunya. Hyun Su mengerti kenapa ibunya menentang keinginannya tapi, Hyun Su masih merasa kecewa. Seo Jun berkata bahwa yang terpenting adalah hati Hyun Su. Seo Jun menyarankan Hyun Su untuk memeriksanya karena Choi Seran pernah berkata ingin menemukan anaknya yang hilang. Hyun Su pun menemui Ny.Jang dan berkata bahwa ibunya masih menentangnya tapi, Hyun Su tetap ingin melakukannya. Jika ibuku kehilanganku selama ini, aku ingin bertemu dengannya. Ny.Jang berterima kasih kepada Hyun Su. Ny.Jang akan mengatur waktu agar Hyun Su bisa melakukan tes DNA dan akan menghubungi Hyun Su nanti.


Choi Seran bertemu dengan Bok He. Bok He menyerahkan hasil tes DNA yang  hasilnya positif. Bok He berkata bahwa selama ini Bok Hee menyimpan hal ini sampai Bok Hee tahu hasilnya. Choi Seran menangis terharu dan meminta Bok Hee untuk mempertemukan dengan anaknya. Bok Hee pun menemui Young In bersama dengan Choi Seran. Choi Seran meminta Young In untuk menceritakan kehidupannya. Young In berkata bahwa sampai usia 7 tahun, Young In tinggal dengan orang tuanya sampai orang tuanya meninggal karena kecelakaan. Setelah itu, Young In tinggal di panti asuhan. Choi Seran menangis terharu dan meminta maaf baru menemukan Young In. Choi Seran berkata bahwa dia tidak membuangnya. Selama ini Choi Seran mencari dan merindukan Young In. Young In ikut menangis. Choi Seran berharap jangan terpisah lagi, sekarang Choi Seran tidak akan membiarkan Young In sendirian lagi.


Choi Seran berkata kepada Bok Hee bahwa dia bahagia. Choi Seran selama ini hancur karena jauh dari anaknya. Choi Seran berterima kasih dan tidak tahu harus membalas apa. Bok Hee berkata dalam hatinya, maafkan aku karena melakukan hal ini kepadamu. Aku tidak akan membiarkan Hyun Su bahagia. Bok Hee menelepon Young In dan mengucapkan selamat karena sekarang dia adalah seorang puteri. Sekarang Choi Seran adalah ibumu dan aku akan membiarkan kamu dengan Suho. Sekarang kita adalah keluaraga. Young In pun berkata kepada dirinya, aku tidak takut apapun, aku adalah anak JB Group. Young In menemui Suho dan memintanya untuk tidak berkata kasar lagi. Ini terakhir kalinya kamu memperlakukanku seperti sampah. Young In yang sekarang berbeda. Suho tampak bingung dengan perkataan Young In.


Hyun Su bertemu dengan Jenny. Hyun Su bercerita kalau Hyun Su akan melakukan tes DNA dengan Choi Seran pemilik SS Club, ibunya Juna. Jenny bingung. Hyun Su berkata bahwa Choi Seran kehilangan bayi dan bayinya di adopsi. Hyun Su sendiri anak adopsi jadi kemungkinan Hyun Su adalah anak yang hilang itu. Jenny berkata bahwa Jenny mengira tidak akan bertemu dengan Hyun Su lagi setelah Jenny melukai Hyun Su. Jenny bertanya bagaimana dengan Bok Hee, apa Bok Hee masih mengejar Hyun Su? Hyun Su berkata bahwa dia masih membuatnya kesulitan dan dia masih menderita. Jenny berkata bahwa dia akan menghentikan Bok Hee demi Hyun Su.


Seo Jun menemui Choi Seran di rumahnya. Choi Seran berkata bahwa dia menemukan anaknya. Seo Jun pun memberitahu Hyun Su kalau Choi Seran berhasil menemukan anaknya hari ini. Hyun Su berkata bahwa dia ikut bahagia. Seo Jun meminta maaf karena telah mendorong Hyun Su melakukan tes DNA dan membuatnya terluka. Hyun Su berkata bahwa dia tidak apa-apa tapi, setelah itu Hyun Su menangis.


Choi Seran mengatakan kepada Juna dan Jaebok kalau dia telah menemukan anaknya atas bantuan Bok Hee. Juna kaget mendengarnya. Jaebok menemui Bok Hee dan berterima kasih atas bantuannya. Jaebok pun akan menerbitkan surat hutang untuk grup Daebok sebagai tanda balas jasa. Ketika Jaebok sedang berbicara dengan Bok Hee, Juna datang dengan terburu-buru tapi, saat melihat ayahnya ada disana, Juna pun berbohong kalau dia ingin berterima kasih karena Bok Hee telah menemukan saudaranya. Jaebok pun pergi dan Juna mengatakan kekhawatirannya tapi, Bok Hee menyuruhnya untuk tenang jika Young In membocorkan hal ini, dia juga akan jatuh bersama mereka berdua karena dia juga penipu.


Choi Seran mempertemukan Juna dan Jaebok dengan Young In di SS Club. Ketika mereka berempat akan keluar, Hyun Su ada disana dan kaget mengetahui Young In bersama mereka. Suho yang mengetahui kalau Choi Seran telah menemukan anaknya pun menanyakan kepada Juna siapa nama anaknya, Juna pun menjawab, Ju Young In. Suho bingung.


Bok Hee mendapat kabar bahwa  pemilik perusahaan asing dimana dia mempunyai saham telah terlibat korupsi tapi, karena saran Jenny, Bok Hee selamat dengan menjual sahamnya. Ditempat lain, Jenny berkata bahwa dia akan mendapatkan kepercayaan lagi dari Bok Hee.


Keesokan harinya, Choi Seran memperkenalkan Young In kepada keluarga Ny.Jang. Hyun Su yang ada disana kaget mengetahui Young In adalah anak Choi Seran. Ny.Jang berkata kalau dia senang akhirnya bisa bertemu dengan Young In dan menanyakan tentang tahi lalat yang ada di pundak Young In. Young berkata bahwa dia sudah menghilangkan tahi lalatnya karena dia tidak suka ada tahi lalat di tubuhnya. Choi Seran pun menceritakan kalau dia juga mempunyai tahi lalat dipundak, dia awalnya kaget karena mereka mempunyai tahi lalat di area yang sama.


Tuan Park, asisten Bok Hee berkata bahwa Jaebok tidak akan memperbaharui kontraknya dengan Daebok. Bok Hee geram dan mendatangi kantor Seo Jun. Bok Hee marah bahwa apa yang dilakukan oleh Seo Jun tidak sesuai moral tapi, Seo Jun menjawab dengan dingin bahwa didunia bisnis tidak ada namanya moral. Seo Jun malah mempertanyakan moral Bok Hee. Bok Hee pergi dan bertemu dengan Hyun Su. Dengan merendahkan Bok Hee bertanya, kudengar kalau kau akan melakukan tes DNA. Apa kau mengira kau anaknya Choi Seran, hah? Hyun Su bertanya apakah Bok Hee tahu kalau Young In adalah anaknya Choi Seran. Bok Hee menjawab dia tahu karena dia yang menemukannya untuk Choi Seran.


Jenny bertemu dengan Hyun Su dan menanyakan hasil tes DNAnya. Hyun Su menggelengkan kepala. Hyun Su menceritakan bahwa Choi Seran menemukan anaknya yaitu Young In, penguntit Suho dan yang menemukan adalah Bok Hee. Bok Hee sangat membenci Young In ketika menjadi penguntit Suho. Hyun Su merasakan perasaan yang aneh akan hal ini. Jenny juga mengiyakan apalagi mereka berdua mengetahui bagaimana Bok Hee yang sebenarnya.


Hyun Su menemui Ny.Jang dan bertanya tentang Young In. Ny. Jang berkata bahwa Young In diadopsi hingga umur 7 tahun, setelah orang tuanya meninggal Young In dibesarkan di panti asuhan. Hyun Su teringat akan perkataan Young In saat bertemu dengannya yang berkata, aku dibuang oleh orang tuaku di panti asuhan sejak lahir. Aku tahu rasanya bagaimana dibuang dan bagaimana bisa kau membuangnya (Suho)? Hyun Su pun menelepon Young In tapi, Young In mengelak bahwa dia pernah mengatakan hal itu. Young In malah bertanya apakah Hyun Su cemburu karena aku yang tidak punya apa-apa menjadi putri dari keluarga kaya? Hyun Su pun merasa kalau Young In berbohong.


Young In dan Choi Seran membereskan pakaian Young In karena Young In akan tinggal di rumah Choi Seran. Choi Seran melihat foto Young In yang masih kecil berada di panti asuhan Greace tapi, Young In langsung mengambil foto tersebut.

sinopsis drama CHEONGDAMDONG SCANDAL
suho dan bok hee
Suho teringat ketika Woo Soon Jung bertemu dengan Bok Hee dimana Woo Soon Jung berkata bahwa dia ingin menjadi ibunya Hyun Su hingga meninggal. Kemudian perkataan Juna yang berkata bahwa dia tidak ingin kehilangan ibunya dan Seo Jun. Suho berpikir kalau mungkin saja Hyun Su adalah anak Choi Seran. Suho menanyakan hal ini kepada Bok Hee. Bagaimana bisa Young In adalah anak Choi Seran, mungkinkan Young In menggantikan tempatnya Hyun Su? Bok Hee mengelak, mana mungkin dirinya menukar anak temannya sendiri. Suho pun berniat akan memeriksanya sendiri tapi, Bok Hee menahan dan berkata bahwa benar Hyun Su adalah anak Choi Seran. Bok Hee tidak ingin Hyun Su menjadi anak Choi Seran. Dia akan membuat Hyun Su tidak bahagia hingga dia mati karena Hyun Su telah membunuh Kyung Ho. Bok Hee juga mengingatkan Suho kalau JB group menerbitkan surat utang untuk Deabok, jika JB tidak menerbitkan surat utang, Daebok akan mengalami kesulitan. Bagaimana jika Choi Seran mengetahui hal ini?


Di rumah, Suho berniat akan mengatakannya kepada Hyun Su tapi, Bok Hee kembali menakut-nakuti Suho bahwa Hyun Su akan semakin membenci Suho setelah mengetahui kalau Bok Hee memutuskan hubungan Hyun Su dengan ibunya. Suho akhirnya pergi ke rumah Ny.Jang untuk bertemu dengan Hyun Su. Suho menyerahkan surat cerai yang sudah distempel dan meminta maaf. Hyun Su berkata bahwa hal ini tidak akan membuatnya memaafkan atas apa yang dilakukan oleh ibunya. Suho tahu. Suho hanya tidak ingin Hyun Su membencinya dan dia akan berada didekat Hyun Su hingga Hyun Su mau menerimanya. Suho meminta maaf karena hanya bisa melakukan ini. Hyun Su berpikir kalau itu adalah cara Suho mengatakan bahwa Bok Hee sedang membuat rencana.


Hyun Su mengunjungi panti asuhan dimana dia menjadi relawan. Hyun Su meminta tolong kepada pihak panti asuhan untuk mencari tahu tentang Young In dan ketemu. Hyun Su bertanya, apa Young In ke panti asuhan ketika dia berumur 7-8 tahun? Pihak panti asuhan menjawab tidak, Young In ke panti asuhan sebelum dia merayakan ulang tahunnya yang pertama. Hyun Su melihat foto Young In ketika bayi. Foto bayinya berbeda dengan yang ada di poster. Hyun Su pun menyadari kalau Young In adalah penipu.


Young In pun tinggal di rumah kerluarga Jaebok. Tanpa rasa malu, Young In memperlakukan mereka seperti keluarganya sendiri. huh sebel. Dilain cerita, Suho berkata kepada Bok Hee bahwa dia tidak akan mengatakan kepada Hyun Su apa yang sebenarnya terjadi. Jika Hyun Su tahu bahwa aku merupakan anak yang memutuskan hubungan dengan ibunya, aku tidak bisa menghadapinya. Jadi Suho memohon agar jangan sampai hal ini terungkap sampai mati. Bok Hee senang mendengarnya.


Hyun Su bertemu dengan Jenny. Hyun Su pun memberitahu soal Young In yang berbohong. Jenny menyuruh Hyun Su untuk memberitahukan kebenarannya kepada Choi Seran akan kebohongan Bok Hee tapi, Hyun Su mengatakan bahwa dia harus mencari bukti yang membuktikan kalau Bok Hee yang berada di balik ini semua. Hyun Su bertanya, apakah Jenny berteman dengan Juna? Jenny menjawab iya. Hyun Su meminta Jenny untuk mencari tahu kepada Juna, sepertinya Juna mengetahui sesuatu. Jenny bersedia. Kemudian Jenny menerima telephone dari  Bok Hee. Jenny pun menceritakan kepada Hyun Su bahwa Jenny ingin menghancurkan perusahaan Bok Hee seperti Bok Hee menghancurkan perusahaan ayahnya. Bok Hee sendiri berterima kasih atas bantuan Jenny, Bok Hee bertanya pada dirinya sendiri, haruskah aku mempercayainya (Jenny)?


Keluarga Jaebok makan bersama. Young In bersikap manis kepada Jaebok dan Choi Seran hingga membuat Juna risih. Juna pun bercerita kepada Bok Hee kalau Young In membuatnya risih karena memperlakukan ayah dan ibunya seperti orang tua kandungnya sendiri tapi, Bok Hee malah menyuruh Juna untuk berterima kasih kepada Young In karena Young In bersikap seperti itu atas permintaan Juna sendiri, agar bisa memutuskan hubungan Hyun Su dan Choi Seran.


Jenny menghajar Young In di toilet dengan menjambak rambutnya karena mengira  Young In sebagai pencuri. Young In marah tapi, Jenny berhasil mendapatkan helaian rambut Young In. Jenny pun memberitahu Hyun Su, sekarang mereka tinggal memastikan dengan melakukan tes DNA. Choi Seran sendiri memperkenalkan Young In kepada Seo Jun tapi, Seo Jun bersikap dingin karena tahu kalau Young In adalah selingkuhan Suho, mantan suami Hyun Su.


Jenny menemui Juna di kantornya. Jenny berkata bahwa dia mendengar kalau ibu mertuanya alias Bok Hee menemukan anak yang hilang ibunya Juna. Jenny berkata bahwa dia mengenal Young In. Sebenarnya Young In adalah wanita simpanan Suho dan ada rumor aneh yang terdengar kalau dia bukan anak kandung yang sebenarnya Choi Seran. Juna bertanya apa Jenny mendengar rumor aneh yang lain? Jenny pun berkata bahwa ada gosip yang beredar kalau Bok Hee membawa Young In si penipu dengan maksud untuk menikahi Suho dan mengambil alih perusahaan Juna. Juna kaget mendengarnya.


Juna sendiri menyelidiki Young In dan hasilnya pun mengatakan kalau Young In pernah menjadi asisten Suho dan kemudian Juna ingat ketika Young In berpura-pura tidak mengenal Suho. Juna mulai percaya akan omongan Jenny.


Suho menemui Woo Soon Jung dan mengatakan bahwa dia mengetahui yang sebenarnya. Suho berkata bahwa jika Hyun Su mengetahui kalau ibunya yang memutuskan tali hubungan Hyun Su dengan ibu kandung Hyun Su, Hyun Su akan semakin membenci Suho. Suho meminta Woo Soon Jung agar tidak memberitahu Hyun Su. Woo Soon Jung berkata bahwa ini adalah salah Woo Soon Jung karena telah mengikuti omongan Bok Hee. Woo Soon Jung sepakat dengan Suho untuk tidak memberitahu Hyun Su  karena Hyun Su adalah korban yang terbesar. Hyun Su sendiri berniat untuk membongkar kebohongan Bok Hee agar tidak melukai banyak orang lagi.


Juna menemui Hyun Su dan bertanya apakah benar Young In adalah selingkuhan Suho. Hyun Su menjawab benar, mereka berhubungan ketika Young In masih menjadi asisten Suho dan tetap berhubungan setelah Hyun Su dan Suho menikah. Hyun Su mendengar hal itu dari pengakuan dari Young In sendiri. Hyun Su mengingatkan bahwa Bok Hee adalah orang yang memanfaatkan orang lain untuk mencapai keinginannya. Hyun Su berkata kalau Juna juga diperalat oleh Bok He. Juna tidak mempercayai omongan Hyun Su. Hyun Su berkata jika mereka menikam Juna dari belakang, Hubungi aku. Aku akan menolongmu.


Juna pun menemui Bok Hee dan menanyakan apakah Young In adalah selingkuhan Suho? Bok Hee ngeles tapi, akhirnya mengiyakan. Bok Hee berkata kalau hal itu hanya dari sisi Young In. Juna menyuruh Bok Hee untuk mengusir Young In, dia tidak ingin ada orang yang masa lalunya kotor berada di rumahnya. Bok Hee balik bertanya, apakah itu mengingatkan Juna kepada ibu kandungmu? Juna terperangah. Juna bertanya kenapa Bok Hee mengirim penipu Young In ke rumahnya? Apa karena Young In ingin mendapatkan Suho dan Bok Hee mengambil alih perusahaannya? Bok Hee dengan sinis menyuruh Juna untuk sadar diri dan memutar rekaman pembicaraan mereka dimana Juna menyuruh Bok Hee menutuskan hubungan Hyun Su dan Choi Seran, serta saat Juna menyuruh Bok Hee untuk mencari orang untuk menggantikan Hyun Su. Bok Hee berkata, dengan rekaman ini, akan membuktikan kalau Juna yang berada dibalik kejadian itu.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!