Monday, August 08, 2016

[Part 24] Sinopsis Drama Korea Cheongdam-dong Scandal Bagian 4


Juna meminta Jenny untuk bertemu. Jenny memberitahu Hyun Su bahwa Juna terdengar kecewa. Hyun Su menyuruh Jenny untuk mengatakan apa yang telah mereka diskusikan kepada Juna dan mengajak Jenny untuk mengungkap kebenaran tentang Ny.Kang.

Juna bertanya kepada Jenny, apakah Jenny mendengar gosip yang lain. Juna berkata bahwa ternyata benar bahwa Young In adalah wanita simpanan Suho. Jenny pun mengatakan kalau dia mendengar Young In bukan anak kandung yang sebenarnya dan Bok Hee memasukkan Young In untuk mengambil alih Grup JB. Jenny menyuruh Juna untuk melakukan tes DNA antara Young In dan Choi Seran dan berkata bahwa yang lebih banyak tahu tentang Young In adalah Hyun Su.


Choi Seran sedang melakukan kunjungan ke gudang. Hyun Su yang juga berada disana melihat kotak yang akan jatuh menimpa Choi Seran, Hyun Su pun mendorong Choi Seran sehingga Hyun Su yang tertimpa kotak-kotak itu. Choi Seran yang khawatir memanggil Hyun Su ke kantornya untuk memasangkan koyo di pundak Hyun Su, Choi Seran melihat tahi lalat yang mirip dengannya.


Juna semakin tidak menyukai Young In setelah Young In bekerja di JB Group. Juna menemui Young In dan memperingatkan Young In untuk merendah karena Young In seorang penipu. Young In menyuruh Juna untuk memberitahu ayah dan ibunya bahwa dia adalah penipu. Young In pun bertanya apa kau baik-baik saja setelah memutuskan hubungan ibumu dan puteri kandungnya? Kudengar kau juga mengambil alih persengkokolan ini. Jadi berhentilah bertingkah dan enyahlah.


Woo Soon Jung melihat Seo Jun mengantar Hyun Su. Woo Soon Jung mengira kalau Seo Jun adalah lelaki yang sempurna untuk Hyun Su tapi, Hyun Su mengelaknya karena Hyun Su adalah seorang janda. Seo Jun harus bertemu dengan wanita yang baik dan murni. Dia terlalu baik untuk Hyun Su.


Su Ho menemukan falshdisk di kantor Bok Hee yang berisi rekaman CCTV saat Juna mengambil dokumen Hyun Su di dapur. Apa lagi yang Juna lakukan sekarang terhadap Hyun Su? Suho meminta Juna untuk bertemu. Suho menyerahkan flashdisk dan bertanya, apa yang Juna ambil dari dapur Hyun Su? Juna kaget mengetahui rekaman CCTV itu ada di tangan Suho dan bertanya dari mana Suho mendapatkan rekaman itu? Juna pun mengatakan yang sebenarnya kalau Juna mencuri dokumen rahasia Hyun Su. Apa Suho mendapatkan rekaman ini dari Bok Hee? Suho mengiyakan. Juna pun mengerti sekarang kalau  Bok Hee berpura-pura berada di pihaknya tapi, sebenarnya tidak dan selama ini Bok Hee memperalatnya untuk menghancurkan Hyun Su.


Juna pun meminta tolong kepada Hyun Su, Juna takut kepada Bok Hee. Hyun Su bersedia membantu Juna asal Juna mau memberitahu apa yang terjadi. Juna pun berkata kalau Bok Hee memperalat Juna seperti perkiraan Hyun Su. Bok Hee memutuskan hubungan keluarga dengan membawa masuk penipu sebagai puteri kandung ibunya. Hyun Su bertanya, apa kau tahu semuanya sejak awal? Iya, aku tak mau puteri kandungnya mencuri ibuku. Hyun Su marah dan menyarankan Juna untuk mengakui dan mengatakan yag sebenarnya kepada Choi Seran, ini kesempatan terakhir Juna untuk dimaafkan oleh ibumu dan menjatuhkan Bok Hee. Juna tidak mau karena Bok Hee mempunyai rekaman yang membuktikan Juna berada dibalik kejadian ini dan kalau Choi Seran mengetahui ini, Choi Seran akan memutuskan hubungan dengan Juna. Hyun Su berkata bahwa dia akan berada dipihak Juna dan Hyun Su yakin kalau Choi Seran akan memercayai kata-kata Juna tapi, Juna membutuhkan waktu untuk mempersiapkan hatinya.


Suho menyerahkan flashdisk kepada Bok Hee. Bok Hee bertanya kenapa Suho mengambil flashdisknya? Bok Hee berkata bahwa dia mempunyai ini untuk mengancam Juna agar tidak mengungkapkan kalau Young In adalah penipu. Suho berkata bahwa dia tidak akan memberitahu Hyun Su, hal ini dilakukan agar Bok Hee berhenti menyakiti Hun Su. Suho merasa kasihan terhadap Hyun Su.


Hyun Su bertemu dengan Jenny dan menceritakan percakapannya dengan Juna. Kalau hal ini terbongkar, Choi Seran akan mencampakkan Bok Hee. Jenny senang tapi, Hyun Su berkata bahwa Juna takut dicampakkan ibunya. Jenny memberitahu Hyun Su kalau Juna bukan puteri kandung Choi Seran dan ibu kandungnya meninggalkan Juna. Oleh sebab itu, Juna selalu takut dicampakkan oleh ibunya. Jenny pamit akan ada yang diurus dengan Bok Hee. Hyun Su bertanya, bagaimana cara Jenny menghancurkan perusahaan Bok Hee. Jenny menjawab akun rahasia. Daebok mempunyai akun rahasia yang berisi catatan tentang manipulasi, pencucian uang dan penggelapan. Untuk itu Jenny harus mendapatkan kepercayaan Bok Hee. Hyun Su khawatir karena itu berbahaya tapi, Jenny menenangkan karena Jenny tidak rugi apa-apa tapi, Bok Hee akan rugi banyak.


Soo Jung mengingatkan Seo Jun untuk tidak dekat dengan Hyun Su karena Hyun Su tidak setia dengan pernikahannya tapi, Seo Jun mengingatkan untuk tidak mempercayai apa yang tidak dia yakini karena yang tidak setia adalah mertua dan suaminya. Ny.Jang yang mendengar hal itu menyuruh Seo Jun untuk masuk ke kamarnya. Ny.Jang bertanya apa yang terjadi. Seo Jun menceritakan kalau suaminya berselingkuh tapi, bukan hanya itu saja. Bok Hee tidak ingin mendapatkan pewaris dari Hyun Su karena Hyun Su berasal dari keluarga miskin tapi, ternyata puteranya menderita azzospermia. Bok Hee pun membuat Hyun Su menjalani program bayi tabung dengan sperma orang lain untuk menutupi kondisinya. Seo Jun awalnya ingin mengingatkan Choi Seran untuk menjauhi Bok Hee tapi, Choi Seran mempercayainya seperti saudara dan sekarang Bok Hee menemukan puterinya, jadi Seo Jun tidak memberitahunya. Ny.Jang terkejut mendengarnya. Ini tidak masuk akal. Seo Jun meminta neneknya untuk membuat Hyun Su nyaman tinggal disini. Soo Jung dan suaminya menguping pembicaraan itu, mereka kaget. Suaminya memarahi Soo Jung karena percaya ucapan Juna. Soo Jung juga bertanya kenapa Choi Seran mau berteman dengan Bok Hee yang jahat?


Ny.Jang ingat ketika Hyun Su pertama kali menginap di rumahnya. Hyun Su begitu ketakutan. Ny.Jang pun mengerti sekarang. Ny.Jang bertanya kenapa Hyun Su tidak mengatakan kepadanya? kau pasti ketakutan. Hyun Su menangis dan berkata bahwa dia memang sangat ketakutan tapi, karena Ny.Jang. Hyun Su bisa menghadapinya. Ny.Jang dan Hyun Su pun berpelukan. Paginya, Ny.Jang pergi keluar.  Soo Jung juga akan pergi bekerja tapi, Soo Jung lupa untuk menyimpan baju Ny.Jang ke kamarnya. Hyun Su menawarkan diri untuk menyimpannya. Hyun Su pun membawa pakaian Ny.Jang ke kamarnya. Tak sengaja Hyun Su melihat foto ibunya, Woo Soon Jung di meja. Hyun Su kaget kenapa Ny.Jang mempunyai foto ibunya.


Hyun Su pun bertanya kepada Ny.Jang siapa foto wanita itu, Ny.Jang menjawab bahwa dia adalah Woo Soon Jung, penculik bayi Choi Seran. Karena dia, hidup Choi Seran menderita. Hyun Su tidak percaya, apa benar dia adalah Woo Soon Jung. Ny.Jang berkata bahwa dia ingin membuangnya setelah Choi Seran menemukan bayinya tapi, Ny.Jang  tidak bisa melupakannya. Hyun Su masih tidak percaya kalau ibunya adalah Woo Soon Jung bukan Lee Do Hwa. Hyun Su yakin ibunya tidak mungkin melakukan hal itu.


Bok Hee menyuruh Suho untuk menikah dengan Young In. Suho tidak percaya, apa ibu lupa bahwa ibu menyebutnya sebagai penguntit dan mencoba memasukkannya ke rumah sakit jiwa. Bok Hee berkata kalau Itu tidak penting karena sekarang Young In adalah puteri keluarga Jb. Apa ada akhir cerita yang lebih bagus dibanding dengan menikahi Young In dan berbesanan dengan JB Group? Suho pun menjawab bahwa dia iri kepada Kyong Ho. Meski dia meninggal, dia tidak perlu menjalani hidup seperti ini. Bok He marah, apa kau lupa siapa yang membunuh Kyung Ho? Hyun Su!! Suho menatap Bok Hee dengan pandangan sinis dan langsung pergi.


Pagi-pagi, Hyun Su pergi ke rumah ibunya, Lee Do Hwa. Di jalan Hyun Su berpapasan dengan ibunya dan diam-diam Hyun Su pergi ke rumahnya. Hyun Su memeriksa rumah Lee Do Hwa alias Woo Soon Jung. Hyun Su menemukan dompet ibunya  dan menemukan fotonya ketika muda mirip dengan foto Woo Soon Jung punya Ny.Jang. Hyun Su terguncang hingga ketika ibunya datang, Hyun Su tidak mau dipegang tangannya dan bergegas pergi. Di tempatnya bekerja, Hyun Su bertanya kepada Choi Seran apa dia mencari Woo Soon Jung? Apa kau sudah menemukannya? Choi Seran berkata iya tapi, dia tidak membicarakan hal pribadi dengan Hyun Su. Dengan sinis, Choi Seran menyuruh Hyun Su agar tidak membuat dia mengatakan hal ini lagi.


Choi Seran bertemu dengan Ny.Jang. Ny.Jang mengingatkan Choi Seran tentang Bok He, Ny.Jang merasa kalau Bok He bukan orang yang baik tapi, Choi Seran malah mengatakan kalau Bok Hee adalah teman yang dia percayai. Bahkan telah menemukan puteri kandungnya. Ny.Jang berkata kalau Choi Seran mengetahui apa yang dilakukan Bok Hee kepada Hyun Su,, Choi Seran memotongnya dan meminta Ny.Jang untuk tidak melakukan hal ini. Dia tidak ingin mendengarnya.  Hyun Su pergi dari Bok Hee karena Hyunsu tidak setia tapi, Ny.Jang berkata bahwa Hyun Su yang dihianati oleh mertua dan suaminya. Choi Seran tidak senang mendengarnya dan berkata tolong jangan ubah sentimen negatifku terhadap Hyun Su.


Choi Seran yang masih marah menyuruh Hyun Su menemuinya di ruangan kantornya. Choi Seran berkata kalau Hyun Su tidak mempunyai moral karena menjelek-jelekan Bok Hee padahal Bok Hee selalu berkata baik tentang Hyun Su. Hyun Su menangis dan menyuruh Choi Seran untuk tidak melakukan hal ini kepadanya. Hyun Su menyukai Choi Seran. Jangan buat akau tidak menyukaimu.


Young In bersikap manis kepada Juna tapi, Juna menyikapinya dengan sinis. Oleh karena itu, Young In pun berkata kepada Jaebok dan Choi Seran bahwa dia ingin pindah rumah demi Juna. Young In sudah berusaha dekat dengan Juna tapi, Juna tidak menyukainya. Choi Seran mencegahnya karena sudah 30 tahun tidak bersamanya. Jaebok pun memberi saran Choi Seran untuk pindah dengan Young In, Jaebok akan membeli rumah disekitar rumahnya. Juna yang baru datang dan mendengarnya langsung tidak menyetujuinya dan menemui Young In, Juna marah tapi, Young In berkata kalau Juna dan Young In sama-sama penipu. Juna kesal, dia membawa Young In untuk menyelesaikan masalahnya tapi, Young In malah membuat masalah. Dia tidak ingin Young In mengambil Choi Seran.


Soo Jung menghubungi Juna dan menceritakan kalau Bok Hee telah memberi pil kb kepada Hyun Su secara diam-diam karena Hyun Su dari keluarga miskin. Bukan hanya itu saja, karena puteranya mandul Bok Hee membuat Hyun Su melakukan program bayi dengan sperma orang lain. Juna kaget dan bertanya, benarkah itu? Soo Jung menjawab, justru Soo Jung bertanya untuk mengkonfirmasinya kepada Juna. Juna panik. Juna sadar kalau dia diperalat Bok Hee untuk menghancurkan Hyun Su.


Juna pun menemui Hyun Su. Hyun Su menegaskan kalau Hyun Su akan berada di pihak Juna. Juna kemudian berkata bahwa Bok Hee telah membawa penipu sebagai puteri kandung ibunya dengan menggunakan tes DNA puteri kandung yang sebenarnya. Juna dan Bok Hee telah menemukan puteri kandung Choi Seran. Hyun Su bertanya siapa dia? Juna menjawab, Eun Hyun Su. Hyun Su kaget dan marah. Teganya kau melakukan itu pada ibumu!! Juna berlutut dan memohon maaf kepada Hyun Su, dia melakukan itu untuk mencegah Hyun Su mencuri ibunya. Hyun Su dengan tegas tidak akan memaafkan Juna. Hyun Su beranjak pergi, Juna menahan kaki Hyun Su dan meminta maaf. Juna memohon Hyun Su untuk membantunya. Juna melakukan itu atas perintah Bok Hee. Hyun Su bersedia untuk membantu Juna dan menyuruh untuk jangan melakukan apapun sampai Hyun Su menghubungi Juna.


Hyun Su terguncang, dia pun teringat ketika Ny.Jang berkata bahwa Ny.Jang merasa bahwa Hyun Su adalah orang yang dia cari dan saat Ny.Jang berkata bahwa Woo Soon Jung adalah penculik bayi Choi Seran. Hyun Su pun tidak pulang ke rumah meskipun sudah malam dan hanya menangis di kantornya. Ny.Jang dan Seo Jun tampak khawatir karena tidak bisa menghubungi Hyun Su.


Jae Bok, Coi Seran dan Young makan bersama. Jae Bok menyuruh Young In dan Choi Seran untuk melihat rumah yang direkomendasikan tuan Choi tapi, Choi Seran tidak ingin pindah karena hal itu bisa membuat Young In dan Juna semakin jauh kalau tidak tinggal bersama. Young In juga setuju. Kemudian, Young In mendapatkan telephone dari Bok Hee. Young In berkata kalau Jaebok lebih mempercayai dirinya daripada anaknya sendiri. Dia akan melakukan apapun untuknya. Sedangkan, Coui Seran mudah diatasi. Seo Jun mendengar percakapan itu. Seo Jun menghubungi Ny.Jang, apa benar kalau Bok Hee yang menemukan anak kandung Choi Seran? Ny.Jang mengiyakan.


Jenny mendapatkan hasil tes DNA antara Choi Seran dan Young In. Jenny meghubungi Hyun Su dan berkata kalau apa yang dikatakan oleh Hyun Su benar. Sekarang mereka tinggal memberitahu Choi Seran. Hyun Su yang galau pun menyendiri di taman dan tidak masuk kerja. Hyun Su pergi ke rumah ibunya. Hyun Su tampak menahan amarah ketika melihat ibunya dan bertanya apa kau mengenal Woo Soon Jung? Siapa Woo Soon Jung? Katakan kau tidak mengenalnya. Kau tidak seharusnya mengenal dia. Woo Soon Jung menangis kemudian berlutut dan meminta maaf. Aku sangat menyesal. Hyun Su menangis dan bertanya, apa kau Woo Soon Jung? Woo Soon Jung pun mengiyakan. Apa kau benar-benar menculikku?  Woo Soon Jung mengangguk pelan. Kenapa kau melakukan ini? Kau bahkan tidak bisa membunuh seekor serangga bagaimana kau bisa menculik bayi orang lain?




0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!