Saturday, September 24, 2016

Lagi Kesel

Hari ini gue lagi kesel, kesel dan keseeeeel. Kesel sama orang yang ngotot dan sama diri gue sendiri yang gak bisa tegas sama orang. Ketika orang lain berbuat salah terus ngasih muka melas dan senyum dikit, hati gue jadi gak tega buat marah. Hih sebel, kenapa sih gue gak bisa lebih tegas sama orang? Rasanya ko sulit buat gue untuk mengungkapkan apa yang ada di otak gue dan sekalinya gue ngomong malah gak dianggap. Heran.


Mereka tuh nganggap gue patung apa? yang suaranya aja dianggap kaya kentut. Didengar hanya sambil lalu. Emosi tapi, gue gak tega marahin mereka. Hanya bisa ngedumel di hati sambil mengutuk mereka mati dengan bibir mengkerut. Huh. Susahnya jadi orang yang perasa dan lebih mementingkan perasaan orang lain dulu dibandingkan hati gue sendiri. Bikin gue yang jadi terkena masalah dan gondok sendiri. Aaggrrrhhh gue muak sama hati gue yang lemah.


Lihat orang senyum sama gue aja pertahanan hati gue jadi rontok padahal sudah diancang-ancang gue bakal ngomong kaya gini kalau ketemu orang model begini tapi, susaaaah!! Dan endingnya, mata pedih, mulut pegel pengen memaki, hati jadi dongkol, geregetan terus pengen cipok G-dragon,,,,ZZZzzzzz tuh kan bahaya banget! Aaaaagghhhrrr pokoknya sebel-sebel-sebel!! Tuh kan sebelnya aja pake triplets segala. Jadi kangen song triplet’s deh! tuh kan tuh kan,,,dampak yang paling terasa kalau sudah seperti ini, pikiran gue jadi ngawur dan pengen curhat di blog.


Eh modem huawei nyebelin ya, susah banget nangkep sinyalnya!! No service mulu. Ini modem gue yang udah jelek atau semua modem huawei masalahnya seperti ini sih? bete, kesel, emosi jiwa!!! Postingannya gak penting ya? Iya gue tahu koq kalau postingannya gak penting banget dan gue cuma mau bilang kasihaaaan deh lo udah baca postingan yang gak jelas, woahahaha.
Aaaaggrrrrrhh kesel, ada yang bersedia jadi relawan untuk gue tabok? huft udah ah bye

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!