Friday, September 30, 2016

Main Tebak-Tebakan Yuk?

Sejak permen kiss menambahkan kata-kata gaul, yang sekarang gue sebut kata alay, di bungkus permennya. Permen merk lain pun ikut-ikutan menambahkan kata-kata gaul versinya sendiri, seperti di bungkus permen fox yang menambahkan kata mutiara dari orang-orang plus di tambah dengan foto pengirim kata mutiaranya. Nah, permen relaxa yang wanginya enak juga gak kalah, bungkus permennya ditambahkan pula dengan kata-kata yang,,, supeeeeer alay. Ciyuuus, miapah? Duh pusing pala barbie x_x. Sejauh ini, menurut gue kata-kata di bungkus permen relaxa adalah yang paling alaaay tapi, tau deh. Gue bukan orang yang demen beli permen dengan berbagai merk :p. Yang jelas kemarin bapak beli permen merk kopi espresso dan di bungkus permennya terdapat kata-kata yang berupa tebak-tebakan jayus. Maka dengan kerendahan hati, gue rela mengetik tebak-tebakan yang ada di bungkus permen Espresso, sekedar  buat dokumentasi :p gue baik banget ya? Hahaha =D

Kenapa olahragawan biasanya pake ikat kepala?
-kalau ikat di kaki gak bisa gerak broo,,

Jam apa yang bisa bernyanyi?
-JAMila lagi konser

Ayam apa ang susah dicari?
-AYAMat rumah gak jelas

Kucing apa yang bisa berkokok?
-kucing aneh

Bahasa Koreanya lebaran telah tiba?
-Sung Kem Dong

Orang apa yang mandi 20 kali sehari?
-orang kurang kerjaan kalee,,

Lem apa yang terbuat dari kayu?
-LEM-ari

Buah apa yang harus diwaspadai?
-BUAHya darat

Pesawat apa yang gak bisa terbang?
-pesawat telepon

Bunga apa yang bikin kebakaran?
-bunga api

Ayam apa yang kepalanya besar?
-ayam pake helm

Lem apa yang bisa bikin gendut?
-LEM-ak

Kenapa orang jarang tatto gambar motor?
-takut di begal

Kopi apa yang bisa bikin patah hati?
-kopikir aku pacarmu? Sorry la yaw

Apa yang lebih berat dari 5 pesawat terbang?
-10 pesawat terbang,, hehehehe

Ban apa yang paling berat di dunia?
-BANtuin dorong truk tronton

Nenek-nenek naik motor, kelihatan apanya?
-keliatan tua, namanya juga nenek-nenek

Kebo apa yang harus ditambal?
-KEBOcoran

Bunga apa yang bisa ngomong?
-bunga desa lagi ngerumpi

Ban apa yang disukai banyak orang?
-BANtuan duit sekoper

Apa bahasa Jepang kocak, “orang ga punya rambut”?
-takada rambute

Es apa yang paling ngerti perasaan lo?
-ya permen Es-presso donk,,

Kera apa yang bisa bikin flu?
-KERA-mas malam-malam

Batu hitam masuk ke air merah jadi apa?
-jadi basah

Jalan apa yang ga pernah sampe tujuan?
-jalan di tempat

Sakit apa yang gak perlu ke dokter?
-sakitnya tuh di sini,,


#note postingan ini gue buat tahun 2015, cuma gue baru inget kalau gue pernah membuat postingan kaya gini. Hihihi gak penting ya? Iya gue tahu ko, lagian kapan iilajah pernah membuat postingan yang penting? hahaha Udah ah bye,,

1 comment:

  1. Ini malah lebih kayak permen karet bug buble yang ada tebakan jayus dan kadang2 kata mutiara di setiap bungkus permennya.

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!