Thursday, September 01, 2016

[Part 25] Sinopsis Drama Korea Cheongdam-dong Scandal Bagian 5

Cheongdamdong scandal


Woo Soon Jung berkata kepada Hyun Su bahwa dia lebih memilih mati daripada mengembalikan Hyun Su. Woo Soon Jung meminta maaf karena telah melakukan kesalahan. Hyun Su bertanya, kau menyebut dirimu ibuku? Mulai detik ini kau kuanggap telah mati. Hyu Su pun pergi meski Woo Soon Jung memohon dengan memegang kaki Hyun Su.


Choi Seran menemui Young In di kamarnya dan memberikan hadiah. Choi Seran berkata bahwa mulai sekarang dia akan memberikan hadiah setiap hari. Choi Seran juga bertanya hari lahir Young In. Young In menjawab hari Chuseok. Choi Seran memeluk Young In, saat itulah Juna masuk dan melihatnya. Juna pun pergi. Choi Seran mengikutinya ke kamar Juna. Choi Seran berkata bahwa Young In penting bagi dirinya, dia tak ingin hal itu membuat Juna menderita. Juna juga penting baginya. Kalau ada sesuatu yang ingin Juna sampaikan, katakanlah. Juna hendak bicara tapi, Juna ingat perkataan Hyun Su untuk jangan melakukan apapun sebelum Hyun Su mengehubunginya. Juna pun hanya berkata bahwa dia akan pergi bekerja dan berkata kepada Choi Seran untuk jangan memberikan banyak hatinya kepada Young In.


Hyun Su mengurung diri di kamar dan hanya duduk di sudut kamar sembari menangis. Kemudian Hyun Su ingat saat Bok He berada di rumah Woo Soon Jung dan bertanya, “apakah disini ada ibumu?” Hyun Su pun beranjak pergi ke rumah Woo Soon Jung. Hyun Su bertanya apa kau merasa bersalah kepada ibu kandungku? Ibuku telah menderita karena kehilangan bayinya. Woo Soon Jung menjawab bahwa dia merasa bersalah tapi, Woo Soon Jung yakin bisa membesarkan Hyun Su lebih baik karena ibu kandung Hyun Su hanya menjual sayur dan tidak punya suami sedangkan, Woo Soon Jung mempunyai suami dan bisnis cuci pakaian tapi, Woo Soon Jung tidak tahu akan seperti ini. Woo Soon Jung akan mengatakan yang sebenarnya. Hyun Su membantah dan berkata Woo Soon Jung bohong. Kalau kau merasa bersalah seharusnya kau mengatakan yang sebenarnya begitu melihat ibuku tapi, tapi, kau berbohong lagi. Apa Bok Hee? Woo Soo Jung mengiyakan. Bok Hee berkata kalau dia akan membuatmu menjadi milikku kalau aku diam soal ini. Selama aku menuruti apa yang diperintahkannya. Dia akan membuatmu dan ibu kandungmu saling membenci. Aku minta maaf aku melakukan kesalahan. Hyun Su berkata bahwa tak ada yang perlu dikatakannya lagi. Hyun Su pergi dan Woo Soon Jung mengingatkannya untuk berhati-hati. Hyun Su pun berkata kalau kemarin kau masih menjadi ibuku tapi, sekarang kau telah menjadi penculik dan aku tak bisa memaafkan atau membencimu. Ku harap kau mati.


Jenny tidak bisa menghubungi Hyun Su, Jenny pergi ke kantornya dan bertemu dengan Seo Jun. Seo Jun berkata bahwa Hyun Su tidak enak badan dan hanya mengurung diri di kamar. Apa kau bisa menebak sesuatu?  Jenny menjawab bahwa Hyun Su pernah berkata bahwa dia melihat foto ibunya di rumah Ny.Jang. Seo Jun pun mengkonfirmasi hal ini kepada neneknya. Ny.Jang berkata bahwa Hyun Su pernah melihat foto miliknya. Foto penculik bayi Choi Seran yaitu Woo Soon Jung. Seo Jun menghubungi Hyun Su dan tidak bisa.


Jaebok mengadakan makan malam yang mempertemukan Young In dan Suho tapi, saat makan malam dimulai, Jae Bok pergi dan meninggalkan mereka berdua. Young In berkata kalau Suho seperti mendapatkan lotere karena bisa berbesanan dengan Grup JB tapi, Suho berkata jika wanita di dunia ini hanya tinggal kau, aku tidak akan memilihmu. Young In berkata bahwa Suho dan Hyun Su telah berakhir. Suho tampak marah dan menyiramkan air ke wajah Young In dan menyuruh untuk jangan pernah menyebut nama Hyun Su dengan mulut kotor Young In.


Hyun Su tampak menahan amarah dan pergi ke kantor Bok He. Disana dia berkata kalau dia akan membuat Bok Hee berlutut dan memohon untuk bisa hidup kepada Hyun Su. Inilah saatnya untuk balas dendam.


Juna mulai memanas-manasi Young In dengan berkata kalau Hyun Su akan rujuk dengan Suho dan Bok Hee merestui mereka berdua maka Young In akan didepaknya. Young In marah dan mendatangi Hyun Su ke dapur SS Qlub. Young In memarahi Hyun Su untuk jangan mendekati Suho lagi. Young In bertanya, apa kau tidak tahu siapa aku? Wanita selingkuhan Suho jawab Seo Jun yang baru datang. Young In tampak geram. Percakapan di dapur itu didengar oleh Choi Seran. Choi Seran kaget karena saat Young In diperkenalkan dengan Suho, Young In tampak seperti baru pertama kali bertemu dengan Suho. Choi Seran pun mendatangi Ny.Jang, Choi Seran meminta Ny.Jang untuk jangan memberitahu orang lain kalau Young In adalah selingkuhan Suho karena itu adalah masa lalu. Saat Choi Seran akan pulang, Choi Seran bertemu dengan Hyun Su, Choi Seran meminta jangan mengumbar masalah Young In yang merupakan selingkuhan Suho kepada orang lain. Hyun Su tampak sedih dan pergi meninggalkan Choi Seran. Seo Jun datang dan menanyakan apa yang terjadi. Choi Seran menceritakan apa yang dia katakan kepada Hyun Su. Seo Jun tampak geram dan dengan nada tinggi, Seo Jun bertanya kepada Choi Seran. Apa kau tahu siapa Young In? sudahkah kau memeriksa tes DNA dan pergi ke panti asuhan Young In? Kau tahu siapa Bok Hee? dia lebih menyeramkan dari binatang liar. Aku tidak ingin mengatakan ini karena kau mempercayainya seperti saudara tapi, aku tidak tahan melihatmu dipermainkan olehnya. Choi Seran tampak marah karena Seo Jun berkata yang tidak-tidak.


Di rumah, Choi Seran teringat perkataan Seo Jun. Choi Seran pun menyuruh asistennya, Nn Han untuk memeriksa catatan panti asuhan Young In. Young In mendengar hal itu dan ketakutan. Pagi-pagi sekali Young In pergi ke panti asuhan dan mengambil catatan panti asuhannya lalu menemui Bok Hee. Young In meminta Bok Hee untuk tidak mempermainkannya karena Choi Seran telah memeriksa catatan panti asuhannya. Saat itu, Choi Seran datang dan bertemu dengan Young In. Young In buru-buru menyembunyikan catatan miliknya. Bok Hee beralasan dia mengundang Young In untuk bisa saling akrab. Young In pun pergi dan membuang catatan panti asuhannya di tempat sampah tapi, ada seseorang yang mengambil catatan panti asuhan Young In. siapakah dia?


Juna bertemu dengan Hyun Su. Disana Hyun Su bertanya kenapa Juna sekarang membantu Hyun Su? Juna menjawab bahwa jika hal ini terbongkar maka Juna akan diusir oleh keluarganya dan hanya Hyun Su yang bisa menolongnya.


Juna kembali memanas-manasi Young In seolah-olah Bok Hee akan mengkhianati Young In. Juna menyarankan Young In untuk memberi pelajaran kepada Bok Hee. Young In setuju, Young In pun menghubungi Bok Hee dan berkata kalau Young In akan menceritakan yang sebenarnya kepada Hyun Su. Bok Hee panik dan menemui Young In di caffe. Bok Hee meminta Young In untuk tidak melakukan itu. Young In meminta Bok Hee untuk membuat surat pernyataan tertulis. Bok Hee bersedia akan membuat surat pernyataan yang menyatakan kalau Bok Hee tidak akan mengatakan kalau Young In adalah penipu tapi, Young In meminta Bok Hee untuk membuat surat pernyataan bahwa Bok Hee yang berada dibalik ini semua. Bok Hee bersedia membuat surat pernyataan yang isinya Bok Hee yang meminta Young In untuk memutuskan tali kekeluargaan Choi Seran dan Hyun Su, dengan menjadi putri kandung Choi Seran tapi, kemudian Hyun Su yang berada disana berkata tidak perlu. Bok Hee dan Young In tampak panik begitu melihat Hyun Su.


Hyun Su pun mulai mempermainkan Bok Hee dengan menakut-nakuti Bok Hee. Bok Hee dibuat Hyun Su hilir mudik untuk mencari Hyun Su dan membujuknya. Bahkan karena hal itu, Daebok kehilangan 15 juta dollar dari investor karena Bok Hee tidak datang pada hari penandatangan investasi. Bok Hee geram dan berkata kalau dia harus menemukan kelemahan Hyun Su.


Suho menemui Hyun Su. Hyun Su berkata kalau dia sudah mengetahui segalanya. Hyun Su meminta Suho untuk menghentikan ibunya berbuat kriminal dan menghancurkan Suho. Hal ini terjadi karena obsesinya terhadap Daebok. Hyun Su juga berharap di kehidupan yang selanjutnya Suho lahir dari ibu yang baik. Suho berkata kalau sekarang dia tidak bisa mengahadapi Hyun Su lagi.


Choi Seran bertanya kepada Young In, apa kau mengenal Suho? Aku mendengar perkataan Seo Jun di dapur klub kalau kau adalah wanita simpanan Suho. Aku menyelidikinya untuk membuktikan kalau Seo Jun salah tapi, aku menemukan fakta kalau kau pernah menjadi asisten Suho. Young In tampak panik dan berkata kalau dia ingin mengatakan yang sebenarnya tapi, dia takut Choi Seran kecewa. Choi Seran mengakui kalau dirinya kecewa. Untuk itu, Choi Seran ingin menghentikan rencana Young In dan Suho untuk menikah. Choi Seran meminta Young In utuk berhenti berbohong. Choi Seran dapat memaafkan apapun kesalahan tapi, tidak untuk kebohongan. Meskipun kau puteriku aku tidak akan membelamu dengan membabi buta.


Di kantor, asisten Choi Seran yaitu Nn.Han memberikan sebuah faksimili kepada Choi Seran tentang catatan Young In ketika di panti asuhan. Nn.Han sendiri tidak mengetahui siapa pengirimnya. Choi Seran kaget ketika melihat foto bayi Young In yang berbeda dengan foto bayinya. Choi Seran berkata bahwa bayi ini bukanlah bayinya. Nn.Han juga mengiyakan kalau dia juga kaget begitu melihat foto bayinya berbeda dan bukan itu saja, Young In diterima di panti asuhan ketika masih bayi berumur 10 bulan.


Young In sendiri tampak ketakutan. Young In mendapatkan telephone dari Bok Hee. Young In berkata kalau dia tidak mengetahui kalau Hyun Su berada di caffe, lagian untuk apa dia menelepon Hyun Su? Dia hanya ingin menakuti Bok He. Bok Hee berkata jangan khawatir, meskipun Hyun Su telah mengetahuinya, dia akan mengulur waktu Hyun Su. Young In meminta Bok Hee untuk jangan menghubunginya. Young In kemudian bertemu dengan Jaebok. Young In mengutarakan niatnya untuk menjalankan rencana bisnis dengan meluncurkan merk busana yang baru. Jaebok menyetujuinya dan meminta Young In untuk menyerahkan rencana bisnisnya. Di dalam hati Young In berkata, aku harus mendapatkannya (uang?) sebelum hal ini terbongkar.


Nn.Han memberitahu Choi Seran bahwa catatan itu memang benar dari panti asuhan tapi, pihak panti asuhan kehilangan catatan itu, ada orang yang mengambilnya sebelum Nn.Han mengambilnya. Choi Seran pun ingat ketika bertemu Young In di kantornya Bok Hee dimana Young In memyembunyikan sebuah catatan. Choi Seran sadar kalau Young In pasti mendengar ketika dia akan mencari catatan panti asuhan Young In. Choi Seran benar-benar terguncang ketika mengetahui hal ini. Lalu siapakah yang mengirim faksimili tersebut? Jawabannya adalah Woo Soon Jung. Woo Soon Jung memergoki Young In membuang catatan panti asuhannya ke tempat sampah di kantor Bok Hee. Woo Soon Jung mengambil catatan tersebut. Woo Soon Jung berkata pada dirinya sendiri kalau dia harus mengembalikan semua kepada tempatnya.


Hyun Su kembali mempermainkan Bok Hee dengan berkata kalau dia akan memanggil wartawan dan membongkar siapa Bok Hee, kalau hal itu terjadi Daebok akan kehilangan citra baiknya. Bok Hee panik dan ketakutan. Bok Hee pun pergi ke kantor Choi Seran, setelah sampai disana, Bok Hee meminta Choi Seran untuk jangan mempercayai ucapan Hyun Su. Choi Seran tampak bingung karena dia akan diwawancarai mengenai merk terbarunya.  Bok Hee sadar kalau dia dipermainkan oleh Hyun Su.


Bok Hee yang kesal dipermainkan oleh Hyun Su mengutarakan kekesalannya kepada Juna. Juna tampak tenang mendengarnya. Bok Hee bertanya kenapa Juna tampak tenang? Hyun Su telah mengetahui semuanya jadi Juna akan kehilangan ibunya. Sedangkan Bok Hee hanya akan kehilangan temannya. Juna pun berkata kalau sudah saatnya mereka menerima hukuman atas apa yang mereka perbuat. Kau akan kehilangan teman dan aku kehilangan ibuku tapi, kau sebenarnya akan kehilangan Daebok. Juna pun memutar rekaman percakapan Bok Hee dan Young In saat Bok Hee bersedia akan membuat pernyataan tertulis kalau Bok Hee yang berada dibalik semua ini. Bok Hee kaget dan akhirnya mengetahui kalau Juna yang berada dibalik kekacauan ini. Juna pun berkata kau akan kehilangan teman tapi, aku puterinya jadi aku akan dimaafkan. Meskipun seorang anak membunuh dan orang lain melempar batu kepadanya, seorang ibu akan menangkis demi anaknya. Bok Hee meminta Juna sadar karena Choi Seran adalah ibu tirinya tapi, Juna membantahnya karena Choi Seran tidak pernah memperlakukannya seperti ibu tiri. Bok Hee menakuti Juna kalau Hyun Su akan mengambil Choi Seran dan menghancurkan mereka berdua tapi, Juna berkata kalau Hyun Su telah memaafkannya. Bok Hee pun sadar kalau Hyun Su telah menarik Juna untuk berada dipihaknya. Bok Hee tampak marah.


Choi Seran memandangi catatan panti asuhan Young In dan bertanya kepada dirinya sendiri. siapa sebenarnya dirimu Young In? Keesokan harinya, Choi Seran menyuruh Nn.Han untuk melakukan tes DNA antara Choi Seran dan Young In. Nn.Han bertanya lalu bagaimana dengan tes DNA yang menunjukkan kecocokan? Choi Seran menjawab bahwa bukan dirinya yang melakukan tes DNA tapi, Bok Hee yang melakukannya. Choi Seran yang galau pergi ke dapur dan menemukan diary Hyun Su. Choi Seran membacanya dan kaget ketika melihat gambar Hyun Su yang mirip dengan dirinya dan ditulis ibu.


Bok Hee meminta Suho untuk membujuk Hyun Su tapi, Suho tidak mau karena sudah terlambat. Tidak peduli apa yang dilakukan, Hyun Su tidak akan memaafkan Bok Hee. Suho menyarankan untuk memohon ampun kepada Hyun Su tapi, Bok Hee tidak mau. Suho juga meminta Bok Hee untuk menceritakan yang sebenarnya kepada Choi Seran tapi, Bok Hee juga tidak mau karena dia khawatir terhadap Daebok. Suho berkata, kalau Bok Hee khawatir terhadap Daebok seharusnya Bok Hee mengundurkan diri dari Daebok.  Bok Hee tentu saja tidak mau karena dia yang membesarkan Daebok. Suho pun berkata karena Bok Hee, Daebok kehilangan investor dari China, Suho akan meminta pertanggungjawaban Bok He akan hal itu.


Bok Hee mendatangi Woo Soon Jung dan berkata kalau Hyun Su sudah tahu Choi Seran adalah ibu kandungnya. Woo Soon Jung berkata kalau dia tahu itu. Bok Hee pun memintanya untuk memohon dan membujuk Hyun Su untuk tidak mengatakan yang sebenarnya kepada Choi Seran karena kalau hal itu terjadi Choi Seran akan menghancurkan mereka berdua tapi, Woo Soon Jung tidak mau. Woo Soon Jung sudah siap menerima semuanya. Bok Hee menakuti Woo Soon Jung, jika Choi Seran tahu, Woo Soon Jung tidak akan bertemu dengan Hyun Su lagi tapi, Woo Soon Jung tidak peduli karena Hyun Su ada di dalam hatinya. Woo Soo Jung meminta Bok Hee untuk tidak membicarakan tentang Hyun Su lagi karena dia sudah tidak berhubungan dengan Hyun Su lagi. Mereka telah menjadi orang asing.


Disisi lain Bok Hee ketakutan karena ada wartawan yang ingin mewawancarainya mengenai etika bisnis. Apalagi wartawan itu berniat untuk mewancarai Hyun Su. Bok Hee menelepon Hyun Su. Hyun Su bertanya bagaimana jika Hyun Su menceritakan kepada wartawan bagaimana Hyun Su bercerai dengan Suho? Bok Hee meminta maaf kepada Hyun Su karena telah memutuskan hubungan dengan ibu kandungnya. Hal itu dikarenakan ulah Young In dan pihak agensi yang membohonginya. Bok Hee mengetahui Hyun Su adalah anak Choi Seran setelah Young In ditemukan. Perkataan Bok Hee tersebut diperdengarkan oleh Hyun Su kepada Young In yang ada bersama dengannya. Young In membantah perkataan Bok Hee. Young In mau bersumpah kalau Bok Hee yang mendalangi semua itu. Young In hanya menuruti perintah Bok Hee. Hyun Su meminta Bok Hee untuk berhenti berbohong, semua perkataan Young In dan Bok Hee telah direkam. Bok Hee terlihat panik tapi, telephonenya sudah dimatikan oleh Hyun Su. Hyun Su bertanya kepada Young In, kau masih tinggal bersama dengan mereka (keluarga Jaebok)? Young In berkata kalau dia akan segera pergi. Hyun Su menyarankan Young In untuk segera pergi sebelum masalahnya tambah rumit.


Bok Hee teringat kalau dulu Hyun Su pernah melakukan hal yang sama ketika Hyun Su menjebak Bok Hee agar mengungkap semuanya tentang permasalahan bayi tabung. Bok Hee tidak peduli kalau semuanya terungkap. Bok Hee pun pergi ke rumah Ny.Jang. Bok Hee berlutut dan memohon maaf kepada Hyun Su tapi, Hyun Su sudah tidak mau tertipu lagi. Hyun Su tidak akan mau memaafkan Bok Hee.


Choi Seran bertanya kepada Young in soal tahi lalatnya. Choi Seran ingin melihat apakah setelah menghilangkan tahi lalatnya akan ada bekasnya. Young In pun memperlihatkan pundaknya yang sebelah kanan. Choi Seran tersnyum dan berkata kalau sama sekali tidak meninggalkan bekas tapi, setelah itu Choi Seran menangis karena Young In tidak tahu tahi lalat yang sebenarnya dimana. Tahi lalat anak kandung Choi Seran berada di pundak sebelah kiri tapi, Young In memperlihatkan pundak bagian kanan.


Choi Seran menemui Ny.Jang dan menceritakan kalau Choi Seran merasa Young In bukan puteri kandungnya karena itu Choi Seran melakukan tes DNA. Ny.Jang senang Choi Seran melakukan hal itu. Choi Seran juga bertanya, saat itu Ny.Jang ingin Choi Seran melakukan tes DNA dengan seorang yang diadopsi. Choi Seran ingin mengetahui siapa dia. Eun Hyun Su jawab Ny.Jang. Ny.Jang mengira kalau Choi Seran dan Hyun Su mirip satu sama lain. Tidak mudah bagi Ny.Jang untuk menyakinkan Hyun Su hingga bersedia untuk melakukan tes DNA. Ny.Jang tidak ingin menyakiti Hyun Su lagi sehingga Ny.Jang meminta Choi Seran untuk melakukan tes DNA dengan Hyun Su secara diam-diam.  Choi Seran pun menyuruh Nn.Han untuk melakukan tes DNA antara dirinya dan Hyun Su.


Dilain cerita Hyun Su bertemu dengan Seo Jun, Hyun Su menceritakan bagaimana kedekatannya dengan Woo Soon Jung yang membesarkannya selama 30 tahun dengan penuh kasih sayang. Hyun Su berkata bahwa sulit baginya untuk melupakan Woo Soon Jung. Kalau saja Woo Soon Jung tidak membesarkannya dengan penuh cinta akan lebih mudah bagi Hyun Su untuk melupakan Woo Soon Jung.


Jenny mulai memperdayai Bok Hee. Dengan ketakutan Jenny menemui Bok Hee kalau ada jaksa yang ingin memeriksa Daebok karena ada seseorang yang memberitahu jaksa tentang akun rahasia yang dimiliki Bok Hee. Jenny mengira kalau yang memberitahu jaksa adalah asisten Bok Hee yaitu tuan Park. Bok Hee terkejut karena Bok Hee menyimpan uangnya dengan nama saudara Tuan Park.  Bok Hee pun memecat Tuan Park dan menyuruh Jenny untuk menjadi asistennya karena hanya Jenny yang Bok Hee percayai.


Nn.Han menyerahkan hasil tes DNA Choi Seran dan Young In kepada Choi Seran, hasilnya merka tidak cocok. Choi Seran terguncang. Nn.Han juga memberitahu kalau hasil tes DNA yang hasilnya cocok itu benar adanya, tidak dimanipulasi. Choi Seran mulai berpikir kalau Bok Hee sebenarnya tahu siapa puteri kandungnya. Choi Seran menyuruh Nn.Han untuk mencari wanita yang merawat Woo Soon Jung. Begitu ditemukan, wanita itu mengaku kalau dia dibayar oleh Bok Hee. Choi Seran pun mempertemukan Young In dengan Bok Hee tapi, Coi Seran berpura-pura belum mengetahui yang sebenanrnya. Bok Hee pun tanpa rasa malu meminta Choi Seran untuk berinvestasi karena Bok Hee sedang mengalami kesulitan keuangan untuk mendanai proyek di China. Choi Seran bersedia.


Rencana bisnis Young In akhirnya disetujui, Jae Bok pun telah mentransfer uangnya. Choi Seran yang mengetahui hal itu, memergoki Young In akan pergi dengan membawa kopernya. Young In kaget dan berkata, omma? Choi Seran marah dan bertanya, bagaimana bisa aku ibumu? Young In terkejut. Choi Seran menyuruh Young In untuk kembali ke kamarnya. Choi Seran menyuruh Young In untuk jangan melakukan apapun.


Juna bertemu dengan Hyun Su. Juna berkata kalau dia puas telah mengerjai Bok Hee. Bahkan Juna tertawa. Hyun Su menyuruhnya untuk berhenti karena hal itu akan membuat Hyun Su menyukai Juna tapi, setelah berkata seperti itu Hyun Su tersenyum kepada Juna. Juna bertanya hari ulang tahun Hyun Su. Juna memberitahu kalau hari ulang tahun Hyun Su adalah hari Chuseok.


Hyun Su baru pulang bekerja, Woo Soon Jung tampak sedang mengawasi Hyun Su. Bok he melihat hal itu dan kemudian Bok Hee tampak senang karena akhirnya dia menemukan kelemahan Hyun Su yaitu ibunya, Woo Soon Jung!! Bok Hee menemui Hyun Su dan menyuruhnya untuk jangan melakukan wawancara karena kalau tidak Bok Hee akan membongkar siapa penculik bayi Hyun Su kepada Choi Seran dan kalau Choi Seran tahu hal ini, Choi Seran tidak akan membiarkan Woo Soon Jung. Jika Hyun Su tidak mau melihat kedua ibunya yang dicintai Hyun Su terluka maka seharusnya Hyun Su tidak melakukan wawancara. Hyun Su tampak geram  mendengar hal itu.


Hyun Su tetap melakukan wawancara. Disana Hyun Su menceritakan bagaimana kehidupannya saat menjadi menantu Daebok tapi, wartawan menyuruh Hyun Su untuk mencari orang yang akan menjadi saksi. Hyun Su siap karena para saksinya telah bersedia untuk memberikan keterangan tapi, usaha itu gagal karena ulah Bok Hee. Bahkan pimpinannya tidak bersedia untuk menerbitkan artikel itu karena Daebok mengancam akan menarik iklannya.


Nn.Han menyerahkan hasil tes DNA Choi Seran dan Hyun Su, hasilnya mereka cocok. Choi Seran terguncang bahkan pingsan dan dirawat di rumah sakit. Juna menangis sedangkan Young In tampak gugup. Begitu sadar Choi Seran mulai menanyai Young In. Young In berkata kalau dia melakukan hal itu atas suruhan Bok Hee dan Juna juga tahu yang sebenarnya. Juna yang berada disana kaget bagitupun dengan Choi Seran. Choi Seran geram. Juna pun menangis sembari menceritakan bagaimana Bok Hee memperdayainya hingga Juna mau melakukan hal itu. Juna takut Choi Seran dan Seo Jun meninggalkannya karena Hyun Su. Choi Seran marah dan menyuruh Juna untuk pergi dan jangan pernah menemuinya lagi. Juna menangis sesenggukan dan pergi ke rumah Ny.Jang. Jaebok yang berada di luar kamar mendengar semua percakapan itu.


Seo Jun menjenguk Choi Seran dan memintanya untuk memaafkan Juna karena Juna telah merasa menyesal atas perbuatannya bahkan Juna pula yang pertama kali memberitahu Hyun Su bahwa dia adalah puteri kandung Choi Seran. Choi Seran juga menyuruh Jenny untuk menemuinya dan meminta menceritakan apa yang terjadi sehingga Bok Hee melakukan hal itu. Jenny pun menceritakan bagaiamana kehidupan Hyun Su saat menjadi menantu Bok Hee yaitu Bok Hee diam-diam memberikan Hyun Su pil kontrasepsi karena Bok Hee tidak mau pewaris Daebok berasal dari keluarga miskin. Choi Seran pnu ingat semua perlakuannya yang sinis kepada Hyun Su. Choi Seran menangis karenanya.


Choi Seran pergi ke dapur SS Qlub dimana Hyun Su bekerja dan duduk disana. Hyun Su datang. Mereka berdua saling menatap satu sama lain dengan pandangan sedih, haru dan menitikkan air mata. Choi Seran meminta maaf karena tidak mengenali Hyun Su. Choi Seran berkali-kali meminta maaf. Mereka berdua pun berpelukan dengan rasa haru.  Choi Seran berkata kalau dia mendengar dari Jenny apa yang terjadi terhadap Hyun Su. Choi Seran mengerti kenapa Bok Hee sampai tega melakukan hal itu kepadanya. Choi Seran bersedia membantu Hyun Su untuk membalas dendam kepada Bok Hee. Choi Seran akan membuat Bok Hee berlutut dan memohon untuk hidup kepada Hyun Su. Setelah itu, keluarga Ny.Jang pun akhirnya mengetahui kalau Hyun Su adalah puteri kandung Choi Seran. Ny.Jang melihat Hyun Su dengan penuh haru. Seo Jun sendiri merayakannya dengan makan bersama Hyun Su.


Bok Hee menemui Choi Seran di kantornya. Disana, Choi Seran menegaskan akan membantu Bok Hee dengan menginvestasikan dananya. Choi Seran mengatakan kalau dananya mungkin akan siap dalam seminggu kedepan. Bok Hee senang mendengarnya. Disisi lain Jenny memperdayai Bok Hee dengan berkata bahwa beredar rumor kalau Daebok kekurangan dana dan hal itu membuat klien ragu. Bok Hee menyuruh Jenny untuk terus menjalankan pabrik-pabrik lokal dan tetap melakukan proyek di China tapi, Jenny berkata kalau Suho menyuruh untuk menutup semua pabrik. Bok Hee berkata bahwa Jenny tidak usah khawatir karena Choi Seran akan berinvestasi. Bok Hee juga menyuruh Jenny untuk menerbitkan surat utang. Suho marah atas tindakan Bok Hee tapi, Bok Hee menenangkan Suho karena dia akan mendapatkan investasi dari Choi Seran. Kalau proyek di China berhasil maka Daebok akan lebih besar dari JB. Suho bertanya, apa kau tidak takut kehilangan Choi Seran. Bok Hee menjawab tidak, selama ini dia berpura-pura menjadi temannya Choi Seran untuk mempertahankan Daebok. Yang Bok Hee takutkan adalah kehilangan Daebok Grup.


Hyun Su bertemu dengan Choi Seran. Choi Seran berkata kalau dia ingin mencekik Bok Hee saat melihatnya tapi, Choi Seran menahannya agar bisa membalas dendam demi Hyun Su. Choi Seran ingin Hyun Su pindah ke rumahnya tapi, Hyun Su menolak karena dia ingin membalas dendam kepada Bok Hee terlebih dahulu. Setelah Hyun Su melihat kehancuran Bok Hee dan Bok Hee telah kehilangan segalanya, Hyun Su akan pindah ke rumah Choi Seran. Hyun Su bertanya apakah Choi Seran sudah bertemu dengan Juna? Choi Seran menggeleng. Hyun Su meminta Choi Seran untuk memaafkan Juna. Hyun Su telah melihat usaha Juna yang menyesali kesalahannya. Hyun Su juga berkata kalau ada seseorang yang harus dimaafkan oleh Choi Seran tapi, Hyun Su tidak akan mengatakannya sekarang. Disisi lain Jaebok meminta maaf maaf kepada Hyun Su atas perbuatan Juna. Jaebok ingin menampar Juna tapi, Hyun Su melarangnya. Hyun Su telah memaafkan Juna. Bagaimanapun Juna adalah saudaranya.


Hyun Su menemui dokter Han untuk menjadi saksi atas program bayi tabung Hyun Su tapi, dokter Han menolak karena sudah dibungkam oleh Bok Hee. Hanya, Choi Seran datang dan menyuruhnya untuk bersedia jadi saksi. Choi Seran juga menemui mantan asisten Bok Hee yaitu tuan Park untuk bersedia menjadi saksi karena kalau tidak Choi Seran akan menjebloskannya ke dalam penjara. Tak lama setelah itu, artikel yang berjudul CHEONGDAM-DONG SCANDAL yang memuat cerita bagaimana seorang Ceo perusahan Grup ‘D’ diam-diam memberikan pil kontrasepsi karena menantunya berasal dari keluarga miskin. Bok Hee geram dan menyuruh untuk menarik artikel itu tapi, Jenny mengompori Bok Hee sehingga Bok Hee menyuruh untuk membuat artikel sanggahan yang mengatakan kalau yang membuat artikel itu gila. Jenny bersedia melakukan hal itu atas perintah Hyun Su. Setelah itu, Hyun Su pun mengajukan tuntutan kepada Bok Hee. Bok Hee marah dan menemui Hyun Su tapi, Hyun Su menunjukkan bukti berupa hasil medis Suho dan rekaman para saksi yang menguatkan bahwa artikel yang dibuat Hyun Su benar.


Woo Soon Jung berniat akan pergi. Sebelum itu, Woo Soon Jung meninggalkan surat untuk Choi Seran. Hyun Su membaca surat yang berisi cerita Woo Soon Jung saat dia mengalami keguguran 3 kali. Setelah hamiL dan melahirkan, bayinya malah meninggal dunia. Woo Soon Jung kehilangan akal saat mengambil Hyun Su. Woo Soon Jung meminta maaf. Hyun Su pun menemui Choi Seran, Hyun Su berkata ada seseorang yang harus Choi Seran maafkan. Orang yang membesarkanku adalah Woo Soon Jung. Choi Seran kaget dan meminta Hyun Su untuk mempertemukannya karena dia ingin membunuhnya tapi, Hyun Su mencegahnya. Choi Seran berkata apa kau tidak tahu bagaimana menderitanya aku setelah kehilanganmu selama 30 tahun? Hyun Su memohon Choi Seran untuk membiarkan Woo Soon Jung hidup di tempat yang jauh. Hyun Su berjanji mereka akan selalu bersama dan hidup bahagia. Choi Seran akhirnya mengerti, Woo Soon Jung membesarkan Hyun Su seperti anaknya sendiri sehingga Hyun Su ingin melindunginya. Untuk itu Hyun Su tidak segera memberitahunya? Hyun Su mengangguk. Choi Seran pun paham bahwa sebenarnya yang lebih menderita adalah Hyun Su karena Hyun Su tidak bisa membenci atau memaafkannya. Choi Seran meminta maaf karena selama ini dia hanya memikirkan bagaimana kebenciannya terhadap penculik bayinya.


Media heboh akan berita ‘Cheongdam-dong SCandal’ citra perusahaan Daebok pun menjadi jelek dihadapan publik bahkan ada pendemo yang meminta Bok Hee untuk turun dari jabatannya. Suho marah karena perbuatan Bok Hee yang menghancurkan Daebok tapi, lagi-lagi Bok Hee menyalahkan Hyun Su. Jenny membawa pengacara, pengacaranya berkata bahwa sulit untuk memenangkan tuntutan Hyun Su karena mereka mempunyai saksi dan opini publik  yang memihak Hyun Su. Pengacara menyarankan Bok Hee untuk membuat permohonan maaf tapi, Bok Hee menolak.


Bok Hee menemui Coi Seran, Bok Hee berkata bahwa apa yang ada di artikel tersebut bohong karena Hyun Su gila dan mengalami delusi kekuasaan. Choi Seran tampak menahan amarah. Choi Seran berkata kalau dia ingin membantu Bok Hee dengan melakukan investasi tapi, pihak keuangan dan tim legal perusahaan akan menjegalnya karena tindakan tidak etis Daebok. Choi Seran takut kalau hal itu akan mempengaruhi perusahaannya apabila berhubungan dengan Daebok maka perusahaannya akan disebut tidak etis juga. Apalagi perusahaannya besar karena kepercayaan konsumen. Choi Seran tidak bisa berinvestasi tapi, Choi Seran tetap akan membantu Bok Hee dengan mengenalkannya kepada seorang investor asing bernama Jennifer. Bok Hee tampak senang.


Young In akhirnya pergi dari rumah keluarga Jaebok. Young In menemui Hyun Su di rumah Ny.Jang untuk meminta maaf. Sebelum pergi, Ny.Jang yang melihat Young In menahannya dan memakaikan selendang. Young In menangis terharu dan bertanya apa kau tahu aku penipu. Ny.Jang mengangguk. Ny.Jang mengerti kenapa Young In melakukan hal itu, tidak ada yang menuntun Young In. Ny.Jang berkata kalau Young In pasti kesepian.


Juna belum pulang ke rumahnya dan tinggal di rumah Ny.Jang. Soo Jung khawatir terhadap Juna yang hanya menangis dan tidak mau makan. Soo Jung pun pergi ke Choi Seran untuk menanyakan permasalahannya tapi, Choi Seran sendiri menemui Juna. Choi Seran berkata seharusnya Juna yang mendatanginya dan meminta maaf. Juna meminta maaf, dia melakukan hal itu karena takut Choi Seran akan menelantarkannya seperti ibu kandungnya apalagi Juna bukan puteri kandungnya. Choi Seran tampak marah, siapakah ibumu? Apakah kau masih menganggapku ibu tiri setelah aku membesarkanmu selama 20 tahun. Juna berkata tidak, Juna memeluk Choi Seran sembari menangis.


Soo Jung menunggu Choi Seran di kantornya, kemudian Nn.Han datang dan akan mengambil kotak barang, tidak sengaja Nn.Han menjatuhnya, Soo Jung menolongnya dan menemukan foto Woo Soon Jung. Choi Seran datang, Soo Jung menanyakan kenapa Choi Seran mempunyai foto ini. Choi Seran berkata kalau dia adalah Woo Soon Jung, wanita yang menculik Hyun Su. Soo Jung bingung karena menurutnya wanita ini adalah Lee Do Hwa yang bekerja di restorannya.  Choi Seran memikirkan perkataan Soo Jung. Dengan berbekal nomor telephon dari Soo Jung, Choi Seran menghubungi Lee Do Hwa. Choi Seran mendatangi rumah Lee Do Hwa dan kaget begitu mengetahui wanita yang dihadapannya adalah Woo Soon Jung.

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!