Friday, September 02, 2016

[Part 26] Sinopsis Drama Korea Cheongdam-dong Scandal Bagian 6 END



Woo Soon Jung meminta maaf kepada Choi Seran sembari menangis. Choi Seran berkata bahwa itu terlalu mudah, kau telah menculik bayiku dan membuat hidupku menderita selama 30 tahun. Woo Soon Jung berkata bahwa dia siap menerima hukuman apapun. Choi Seran bertanya hukuman apa yang bisa mengangkat dendam dari hatiku? Akankah kau kembali ke masa 30 tahun dan mengembalikan bayiku? Kau seharusnya mati. Choi Seran mencekik Woo Soon Jung sambil berkata ‘mati’. Saat itulah, Hyun Su datang dan memohon untuk berhenti. Choi Seran pun berhenti. Choi Seran meminta Woo Soon Jung untuk jangan tertawa dan tidur nyenyak selama hidupnya. Kau harus selalu bermimpi buruk atas kejahatanmu. Choi Seran juga menyuruh untuk jangan bunuh diri sehingga dirinya bisa membenci Woo Soon Jung hingga mati. Hiduplah hanya untuk sekedar bernafas. Choi Seran pun pergi.


Choi Seran berbicara dengan Hyun Su. Choi Seran berterima kasih karena Woo Soon Jung telah membesarkan Hyun Su dengan baik. Meskipun aku tidak bisa memaafkannya, aku akan membiarkan dirinya untuk pergi.


Jenny memberitahu Bok Hee bahwa akan ada rapat anggota dewan dalam agenda pengunduran diri Bok Hee dan Suho yang memimpinnya. Bok Hee marah dan menemui Suho. Suho beralasan itu untuk sementara agar bisa menghentikan opini publik. Publik memboikot semua produk Daebok jadi Bok Hee harus menyerahkan jabatan berikut sahamnya. Suho juga akan melakukan hal yang sama agar tidak terlihat kalau mereka bersandiwara. Suho akan menyewa spesialis manajeman yang bisa menggantikannya dan dia bisa mengontrolnya dari balik layar. Awalnya Bok Hee menolak tapi, akhirnya dia setuju apalagi setelah diberitakan tentang pengunduran dirinya, opini publik pun mereda.


Young In menemui Choi Seran dan menyerahkan uang untuk rencana bisnis Young In. Choi Seran mengira kalau Young In akan membawa uangnya kabur. Sebelum pergi, Choi Seran menasehatinya untuk menjalani kehidupan dengan baik.  Young In bisa kembali kepada Choi Seran jika sudah bangga akan hidupnya, Choi Seran akan mendukungnya. Young In pergi tapi, Young In kembali lagi dan menyerahkan selendang pemberian Ny.Jang. Young In meminta untuk diberikan kepada Ny.Jang. meskipun sebentar aku telah merasa dicintai.


Hyun Su menemui Suho di bar. Suho berkata kalau dia melakukan hal itu untuk ibunya agar ibunya tidak menghancurkan dirinya sendiri. Setelah semuanya tenang, Suho akan pergi. Suho juga mengaku kalau dia masih merasa ada ikatan antara dirinya dengan Hyun Su. Suho belum bisa melepaskan Hyun Su.  Setelah itu, Hyun Su pulang. Seo Jun memberikan Hyun Su kejutan dengan memberi penutup telinga. Seo Jun berkata kalau dia akan membebaskan tangan ini, kalau tangan ini sudah digenggam oleh orang lain maka dia sudah berubah pikiran. Ekhem.


Bok Hee mendatangi Hyun Su ke tempat kerjanya. Bok Hee menyombongkan diri dihadapan Hyun Su karena telah berhasil mereda opini publik dengan hanya mundur dari jabatannya bahkan perusahaanya tidak tutup. Bok Hee berkata kalau upaya Hyun Su untuk memberitahu semuanya kembali terkubur. Hyun Su kembali akan kalah karena melawan Bok Hee. Hyun Su dengan sinis berkata kalau yang menakutkan adalah perkataan seseorang. Hyun Su berharap kalau omongan Bok Hee tidak menghancurkan dirinya sendiri. Saat itulah Jenny menghubungi Bok Hee. Bok Hee pun kembali ke kantornya, disana Jenny memberitahu kalau perilaku kliennya terlihat aneh karena kliennya memutuskan hubungan dengan Daebok. Ada yang merebut klien mereka. Jenny mengira kalau ada penawaran yang lebih bagus dari mereka sehingga menarik kliennya. Bok Hee tampak gelisah. Bok Hee pun menghubungi Choi Seran dan bertanya tentang investor Jennifer Lee. Choi Seran berkata kalau Bok Hee bisa menemui Jennifer Lee besok. Bok Hee bersedia untuk bertemu. Setelah menutup telepon Choi Seran tersenyum sinis dan bertanya kepada Jennifer Lee, apakah siap untuk bertemu Bok Hee besok? Jennifer Lee menjawab siap dan ternyata Jennifer Lee itu adalah Hyun Su. Hyun Su terlihat menyunggingkan senyum sinisnya.


Jenny memberitahu Bok Hee bahwa semua kliennya memutus kerjasama dengan Daebok dan hanya JB yang masih bertahan. Bok Hee geram ditambah Suho memarahinya karena tidak ada yang mau menjadi Ceo dan hal itu membahayakan bagi Daebok. Bok Hee berpikir pasti ada orang dibalik ini semua. Bok Hee pun menyuruh Jenny untuk mencari tahu.


Juna kembali kasar terhadap para karyawannya tapi, begitu melihat Hyun Su, Juna pun berlaku manis. Hyun Su menasehati Juna untuk mnghilangkan kebiasaan buruknya. Juna berkata bahwa sulit baginya untuk menghilangkan kebiasaannya tapi, Hyun Su berkata bahwa orang lain akan menyukai wanita cantik yang baik. Juna mengerti dan berkata bahwa Juna senang mempunyai kakak tapi, sebagai kakak kau terlalu cerewet. Juna pun terlihat akrab dan manja bahkan mau menggandeng tangannya Hyun Su.


Hyun Su bertemu dengan Choi Seran. Choi Seran berkata kalau dia tahu kalau Young In jahat tapi, dia juga merasa kasihan karena Young In yang menjadi alat Bok Hee untuk menghancurkan Hyun Su. Kemudian Choi Seran bertanya siapa yang mengirim faksimile karena tanpa ada faksimile itu Choi Seran tidak akan melakukan tes DNA dengan Hyun Su dan masih menganggap Young In adalah puteri kandungnya. Kemudian Nn.Han memberitahu tempat yang mengirim faksimile itu yaitu dari sebuah toko. Hyun Su yang mendengarnya berkata kalau itu adalah tempat dimana Hyun Su dibesarkan. Mungkinkah itu Woo Soon Jung? Woo Soon Jung sendiri berniat akan pergi. Woo Soon Jung ingin meninggalkan Hyun Su dengan rasa bahagia.


Jenny  bertemu dengan Bok Hee. Jenny berkata jika Bok Hee akan menuntut Hyun Su dan pihak majalah. Bok Hee akan mengalami kekalahan dan menghabiskan waktu. Selain itu Jenny juga memberitahu bahwa ada yang membeli kolom iklan Daebok di majalah tersebut dengan harga dua kali lipat. Kliennya juga menolak untuk  datang menemui Bok Hee karena tawarannya tidak menarik. Bok Hee menyuruh Jenny untuk mencari tahu tentang hal itu. Bok Hee menyuruh Suho untuk bicara dengan Hyun Su dan membujuknya untuk menarik tuntutannya. Kemudian Jenny datang dangan hasil pencariannya, Jenny berkata bahwa seseorang yang menarik semua klien Daebok adalah investor Jennifer Lee  dan Jenny juga merasa ada yang janggal karena kolom iklan Daebok dibeli oleh JB Group. Bok Hee terlihat bingung.


Choi Seran memperhatikan surat dari Woo Soon Jung dan urung untuk membacanya. Choi Seran menemui Ny.Jang karena merindukannya dan menyerahkan selendang yang Nny.Jang berikan untuk Young In. Choi Seran berkata kalau Young In merasa dicintai. Tentang orang yang membesarkan Hyun Su. Woo Soon Jung membawa dan membesarkan Hyun Su karena itulah Hyun Su begitu terluka. Ny.Jang bertanya apakah Choi Seran telah bertemu dengan Woo Soon Jung? Choi Seran mengiyakan. Menyakitkan bagiku melihatnya. Aku ingin memukul, menyiksa dan menyakitinya tapi tidak kulakukan karena Hyun Su mencegahnya. Dia tidak menjadi ibu yang kejam bagi Hyun Su hal itu yang membuat Hyun Su tidak mampu memangilku ibu. Orang itu masih menjadi ibu baginya. Aku tak ingin mengatakan apapun tapi, aku merasa sedih. Aku menunggu selama 30 tahun untuk mendengarnya memanggilku ibu tapi, baginya aku masih Ny. Choi dan orang jahat itu masih menjadi ibunya. Jika Woo Soon Jung menyiksa Hyun Su mungkin aku tidak bisa menahan diri. Aku bersyukur Woo Soon Jung membesarkan Hyun Su dengan penuh cinta.


Bok Hee menemui Choi Seran untuk menanyakan investor Jennifer Lee. Choi Seran mengundang Bok Hee ke rumahnya untuk bertemu dengan Jennifer Lee. Bok Hee berkata kalau orang yang mengambil kliennya adalah Jennifer Lee dan JB membeli kolom iklan di majalah yang aku gugat. Kemudian Choi Seran bertanya, haruskah aku menariknya demi kau?


Jenny memberikan Bok Hee bunga dan maccaron yang akan Bok Hee beri untuk Jennifer Lee. Jenny juga mengingatkan Bok Hee bahwa surat hutang yang mereka terbitkan akan segera jatuh tempo. Bok Hee harus membayarnya jika tidak Daebok tidak akan terselamatkan tapi, Bok Hee menenangkannya karena semua akan terselesaikan jika Seran membantu dan uang dari Jennifer Lee. Bok Hee yakin bisa mengatasi krisis ini.

Di rumah Choi Seran, Bok Hee malah bertemu dengan Hyun Su. Bok Hee menyuruh Hyun Su untuk pergi tapi, Hyun Su malah berkata kalau Jennifer Lee tidak akan berinvestasi kepada Daebok. Orang yang mengambil klienmu adalah aku. Bok Hee bertanya, kau adalah Jennifer Lee?  Bok Hee menyuruh berhenti dan pergi. Hyun Su tidak akan mengalahkan Bok Hee dan menyebut kalau Hyun Su sudah tidak waras tapi kemudian Choi Seran datang dan berkata kalau Bok Hee yang harus waras. Aku telah mengelabuimu. Investor itu tidak ada. Kau telah masuk ke perangkapku. Kau telah mempercayaiku dan menghamburkan uang, bagaimana kau akan membayar hutang? Kemudian Choi Seran memperkenalkan Hyun Su sebagai puteri kandungnya.  Semuanya telah berakhir bagimu. Bok Hee tampak kaget.


Bok Hee geram. Aku tidak akan hancur seperti ini. Jenny bertanya apakah Jennifer Lee akan berinvestasi? Hutang Daebok telah jatuh tempo. Bok Hee menjawab bahwa Jennifer Lee itu tidak ada. Aku tertipu. Aku akan menyelamatkan Daebok bagaimanapun caranya. Aku harus memohon kepada Choi Seran untuk menyelamatkan hidupku. Tidak ada cara yang lain. Bok Hee pun menemui Jaebok. Bok Hee berkata kalau semua klien Daebok telah memutuskan hubungan dengan Daebok kecuali JB Group. Aku memohon bantuan. Tolong pinjamkan aku uang. Jaebok berkata kalau Bok Hee telah datang kepada orang yang salah. Kau telah menyakiti dan mempermainkan keluargaku dengan memutuskan hubungan Choi Seran dan Hyun Su. Jaebok meminta asistennya untuk memutus hubungan kerjasama dengan Daebok dan meminta kompensasi. Jaebok pun mengusir Bok Hee.


Bok Hee menemui Hyun Su dan bertanya, seberapa banyak yang kau ceritakan? Hyun Su menjawab semua yang kau lakukan padaku. Bok Hee mengancam akan membongkar tentang Woo Soon Jung tapi, Hyun Su berkata terlambat karena Hyun Su telah memberitahu tentang Woo Soon Jung. Kau memeras Woo Soon Jung jadi aku meminta bantuan Choi Seran. Bok Hee panik dan meminta bantuan Hyun Su. Aku gila dan tak waras. Aku sombong. Aku menyesal. Bok Hee meminta Hyun Su agar Choi Seran mau membantunya karena Bok Hee akan kehilangan Daebok. Dulu kita pernah hidup sebagai ibu dan anak. kalau kau membantu aku, aku tak akan melupakannya. Hyun Su tidak berniat untuk membantu Bok Hee dan berkata, jangan hancur seperti ini. Aku akan betul-betul menghancurkanmu.


Bok Hee menyuruh Jenny untuk mengirim bunga dan permintaan maaf kepada Choi Seran. Suho memberitahu kalau proyek di China akan dibatalkan karena mereka tidak memiliki dana lagi tapi, Bok Hee tidak mau. Bok Hee percaya kalau Choi Seran akan membantunya.  Daebok akan menjadi lebih besar dari Jb Group jika proyek di China berhasil tapi, Suho ingin menyelamatkan Daebok dan ini adalah cara terakhir. Orang baru akan mengambil alih dan memulai yang baru. Aku bertemu dengan vp dari namdong tree yang akan menjadi ceo.


Woo Soon Jung bertemu dengan Ny.Jang. Woo Soon Jung berlutut dan memohon maaf. Ny.Jang menyuruh Woo Soon Jung untuk duduk dan berkata kau mungkin tidak pernah membayangkan telah menghancurkan hidup seorang wanita. Woo Soon Jung mengaku bersalah dan sekarang dia hidup hanya sekedar bernafas. Nj.Jang berkata aku ingin yang lebih buruk menimpamu tapi, kau telah membesarkan Hyun Su dengan baik. Jangan berpikir untuk membayar dosa karena kau akan mendapatkan balasan dari Tuhan. Terima kasih karena kau telah membesarkan Hyun Su dengan penuh cinta. Jalani hidupmu dengan baik kemanapun kau pergi tapi, satu orang harus mengetahui kemana kau pergi karena mungkin Hyun Su ingin mengetahui keadaanmu. Woo Soon Jung berkata kalau dia ingin menghilang selamanya dari Hyun Su agar Hyun Su bisa menjalani hidup dengan bahagia bersama ibunya. Aku akan pergi dengan tenang. Tolong jaga Hyun Su.


Jenny membawa kembali bunganya karena Choi Seran tidak mau membuka pintunya. Jenny berkata kalau semua eksekutif sedang mencari investor tapi, sulit mencarinya. Kita juga tidak bisa menerbitkan surat hutang lagi dan tak bisa membayar klien kita. Bok Hee menenangkan karena Bok Hee akan membayar semua surat hutang dan semuanya akan kembali normal. Bok Hee mengirim sms kepada Choi Seran untuk meminta maaf dan meminta bertemu. Choi Seran malah menyuruh Nn.Han untuk menarik semua uang dari Daebok dan menghubungi klub asosiasi klub elit JB untuk tidak memberikan bantuan kepada Daebok.


Dirumahnya, Bok Hee tampak khawatir dia memikirkan tentang uang untuk proyek China. Uang untuk surat hutang dan biaya untuk melawan Hyun Su di pengadilan. Bok Hee kemudian ingat saham yang dia miliki. Bok Hee menemui Suho untuk mengembalikan saham miliknya tapi, Suho telah memberikan semua saham Bok Hee untuk Hyun Su. Maaf tapi, kita jadikan pemberian saham itu untuk permohonan maaf kepada Hyun Su. Bok Hee tentu saja marah. Bok Hee pun buru-buru pergi menemui Hyun Su. Bok Hee meminta Hyun Su untuk mengembalikan saham miliknya tapi, Hyun Su malah berkata kalau dia tidak memiliki sahamnya. Hyun Su menyarankan Bok Hee untuk mencari tahu sendiri dimana sahamnya.  Bok Hee yang marah pun menemui Suho dan berkata kalau sekarang Suho bukan anaknya lagi


Jenny bertemu dengan Bok Hee. Bok Hee berkata kalau Hyun Su telah mengambil saham miliknya. Suho memberikannya kepada Hyun Su dengan berkata kalau sahamnya akan digunakan untuk program amal untuk anak. Bok Hee menyuruh Jenny untuk mencari tahu siapa pemegang saham terbesar dan menyuruhnya untuk mendatangkan klien ke kantornya karena Daebok akan memberikan penawaran yang lebih baik daripada JB Group tapi, kemudian Jenny berkata kalau tidak ada klien yang bersedia datang karena mereka memiliki kontrak yang bagus dengan JB. Mereka harus memutuskan hubungan dengan Daebok jika tidak, itu berarti mereka melanggar kontrak dengan JB. Bok Hee tampak manyun. Cucian. hahah


Bok Hee mendatangi Choi Seran dan berlutut dihadapannya. Bok Hee meminta maaf tapi, Choi Seran malah berkata beraninya kau menampakkan wajahmu. Dasar tidak tahu malu. Bok Hee berkata bagaimana bisa Choi Seran tega memusuhi Daebok. Aku akan mati tanpa Daebok. Choi Seran berkata kalau begitu matilah. Hal itu tidak sepadan dengan apa yang kau lakukan terhadap puteriku! Bok Hee yang sudah kehilangan akal pun menemui Woo Soon Jung untuk meminta Hyun Su mengembalikan sahamnya jika tidak Bok Hee akan membunuh Hyun Su. Woo Soon Jung mengingatkan Hyun Su untuk berhati-hati karena Bok Hee sudah tersudut, dia tidak segan menyakiti.


Jenny  panik dan mendatangi rumah Bok Hee. Jenny memberitahu kalau jaksa wilayah telah mengetahui akun rahasia Daebok dan mereka akan segera menggeledah rumah dan kantor Bok Hee. Jenny menyuruh untuk menyembunyikan akun rahasia itu. Bok Hee yang panik pun segera mengambil akun rahasia dan memberikannya kepada Jenny untuk diberikan kepada direktur Choi. Jenny menerima akun rahasia Bok Hee dan memberikannya kepada direktur Choi yang ternyata adalah Hyun Su.


Hyun Su berniat akan memberikan dokumen berupa bukti penggelapan uang yang dilakukan oleh Bok Hee kepada jaksa tapi, di perjalanan Hyun Su hampir ditabrak oleh motor. Untungnya Woo Soon Jung melihat hal itu dan mendorong Hyun Su. Hyun Su pun dilarikan ke rumah sakit. Woo Soon Jung sendiri terluka lebih parah daripada Hyun Su yang mengharuskannya untuk di operasi. Keluarga Jaebok khawatir, kemudian Jenny datang menjenguk dan mengatakan kepada semuanya bahwa itu bukanlah kecelakaan. Bok Hee menyewa pembunuh bayaran untuk mengambil dokumen yang berisi akun rahasia dan bukti penggelapan uang Bok Hee. Choi Seran marah dan mendatangi Bok Hee. Choi Seran berkata kau menyewa pembunuh bayaran untuk membungkam Hyun Su? Aku akan membuatmu dipenjara!! Suho yang mendengarnya tampak marah tapi, Bok Hee berusaha berkelit bahwa dia tidak melakukan hal itu. Suho berkata kalau Bok Hee kehilangan putera satu-satunya. Aku tidak mau melihatmu!


Hyun Su sadar. Seran yang berada di sana memberitahu bahwa Woo Soon Jung terluka dan akan dioperasi tapi, Nn.Han datang dan berkata kalau Woo Soon Jung melarikan diri sebelum petugas medis akan melakukan operasi. Hyun Su tampak khawatir.


Bok Hee mendapatkan kabar dari direktur Choi bahwa  dokumennya sudah berada ditangannya. Bok Hee menyuruh untuk menyimpannya di bagasi motor di tempat parkir. Bok Hee mengambil dokumennya tapi, polisi yang telah bersiap-siap memergokinya dan menangkap Bok Hee atas upaya percobaan pembunuhan. Disisi lain Choi Seran senang mendengarnya. Choi Seran berkata kalau Bok Hee pasti terguncang karena nyatanya direktur Choi bekerja untuknya.


Bok Hee pun diinterogasi olek jaksa. Bok Hee ngeles kalau dokumen itu bukan miliknya ada orang yang melakukannya. Jaksa pun bertanya kalau kau mengakui adanya dokumen itu? Jaksa menyuruh orang yang melaporkannya datang dihadapan Bok Hee dan orang itu adalah Hyun Su. Bok Hee kaget dan membongkar dokumennya yang ternyata dokumen yang diambil Bok Hee hanyalah berisi resep makanan. Bok Hee kaget. Hyun Su pun memberitahu kalau Hyun Su telah memberikan dokumen aslinya kepada jaksa. Hyun Su tahu kalau Bok Hee akan melakukan berbagai cara untuk mengambil dokumennya. Oleh karena itu, Hyun Su melakukan hal ini. Bagaimana bisa seorang CEO menyewa pembunuh bayaran untuk melakukan pembunuhan disamping tindakan korupsinya? Berita Bok he pun tersiar di media. Suho pun melakukan konferensi pers dengan meminta maaf kepada publik atas tindakan tak bermoral. Suho pun turun dari manajemen Daebok.


Suho menemui Bok Hee dipenjara. Bok  Hee meminta tolong Suho karena ini adalah perangkap Hyun Su. Suho menyuruhnya untuk menyerah karena pengendara motornya telah tertangkap. Bok Hee pun meminta kunjungan terhadap Choi Seran tapi, Choi Seran tidak mau menemuinya. Hyun Su sendiri mulai pindah rumah ke rumah keluarga Jaebok. Hyun Su pamit kepada keluarga Ny.Jang.


Hyun Su menemui Bok Hee dipenjara. Bok Hee berkata kalau dirinya akan menemukan jalan keluar dan tertawa dihadapan Hyun Su. Aku akan membuatmu menderita. Hyun Su berkata kalau aku takkan meminta kau bertobat dan minta maaf. Aku tidak mempunyai harta dan kau telah kehilangan semuanya. Kau kalah dalam hal itu dan aku gagal menderita.  Karena dirimu, aku menjadi kuat.


Hyun Su pun tinggal di rumah keluarga Jaebok. Ketika Choi Seran menyiapkan makanan, Choi Seran mendapatkan telephone. Choi Seran dan Hyun Su pergi ke tempat tinggal Woo Soon Jung yang alakadarnya. Hyun Su dan Choi Seran pun masuk ke rumahnya dan menemukan Woo Soon Jung sedang memegang foto Hyun Sun Su tapi, ketika Choi Seran menyapa, Woo Soon Jung bertanya siapa dia. Hyun Su dan Choi Seran kaget karena ternyata Woo Soon Jung telah buta. Choi seran  bertanya, kenapa Woo Soon Jung buta, apa karena kecelakaan itu?


Woo Soon Jung meminta maaaf tapi, Choi Seran berkata tidak akan pernah memaafkannya hingga mati tapi, kau telah menerima hukuman dari Tuhan. Kau tak bisa melihat wajah Hyun Su. Itu adalah hukuman yang keras untukmu. Woo Soon Jung bertanya, apa Hyun Su baik-baik saja? Meskipun Hyun Su terlihat baik-baik saja tapi, saluran tenggorkannya lemah. Akar bunga balon dicampur madu dan buah pir sangat manjur untuknya. Aku mempunyai permintaan terkahir untukmu. Tolong jangan katakan keadaanku kepada Hyun Su. Katakan padanya kalau keadaanku baik-baik saja dan memulai kehidupan yg baru. Jangan  merasa terluka saat memikirkanku. Orang jahat ini telah mendapatkan hukuman, jangan katakan kepada Hyun Su karena akan membuatnya khawatir. Itu pemintaan terakhirku. Choi Seran yang mendengarnya ikut terharu dan menitikkan air mata. Hyun Su yang ada disana menghampiri Woo Soon Jung. Woo Soon Jung mendengar suara Hyun Su dan memegang wajahnya. Setelah itu Woo Soon Jung mnyuruhnya untuk pergi.

1 tahun kemudian.

Hyun sekarang telah menjadi direktur di JB Group. Suho menemui Bok Hee di penjara. Wajah Bok Hee tampak lebam, Bok Hee berkata bahwa orang yang satu selnya tidak sebanding dengannya oleh sebab itu aku mengatainya dan mereka memukulku. Suho pamit akan pergi dan daebok akan diambil alih manajemen yang baru. Bok Hee panik, Bok Hee akan mengambil alih Daebok dan memberikannya kepada Suho tapi, Suho malah berkata bahwa alasan dia pergi adalah itu. Waktu kecil aku menderita dan harus menjagamu. Sekarang aku harus menjaga Daebok. Hyun Su pun meningalkanku karena perbuatanmu. Itu adalah alasan terbesarku. Aku benar-benar akan pergi sekarang.  Bok Hee berkata kalau sekarang dia berpikir untuk mengambil Hyun Su untuk menjadi menantu dan menjadi besan seran. Itu adalah cara tercepat untuk mengambil alih Daebok. Mari kita kembali ke masa lalu saat kita hidup bertiga dengan bahagia. Suho menjawab, ya mari kita kembali ke masa lalu tapi, jauh ke masa lalu.  Saat kau menjadi yang ibu penuh cinta ketika aku berusia 7 tahun. Maaf aku tak menepati janji untuk menjagamu.


Suho pamit kepada Hyun Su. Suho berkata kalau Hyun Su sepertinya menjalani kehidupan yang baik. Kau mungkin akan menjadi ceo termuda. Aku bahagia telah bertemu denganmu. Kenangan bahagiaku adalah saat bersama denganmu.  Itu adalah kenangan yang berhaga buatku. Aku akan bertahan hidup dengan kenangan itu. Ibuku sekarang sudah bisa beradptasi. Jika aku tak pergi aku mungkin akan mengusikmu. Aku akan pergi ke tempat yang tidak bisa menemuimu. Jangan khawatir aku akan mengganggumu. Ini akhir bagi kita semua. Jangan menelpon atau menahanku. Aku bahagia kau tersenyum di saat pertemuan terakhir kita.


Seo  Jun dan  Juna terlihat akrab begitupun dengan Hyun Su. Hyun Su akan menemui Ny.Jang tapi, sebelum itu Hyun Su bertanya kepada Seo Jun. Kau pernah mengatakan kau akan menungguku. Aku memikirkan bagaimana jika aku memulai hidup dengan lelaki sepertimu. Aku sempat tergoda. Hidupku yng berantakan mungkin akan semulus sutera. tapi aku tak membutuhkan seseorang untuk menggenggam tanganku. Aku ingin menjadi karakter utama dalam hidupku sendiri. Lebih baik aku mandiri dan berjalan sendiri. Seo Jun tersenyum dan bertanya, itu berarti kau menolakku? Tapi aku tak kan pernah menyerah. Aku hebat dalam menunggu. Tapi jika kau membutuhkan karakter utama pria. Aku ada diurutan pertama dalam daftar. Seo Jun tersenyum dan pergi. Hyun Su bertemu dengan Ny.Jang dan berkata kalau hari ini aku telah menolak dua orang pria. Ny.Jang tersenyum dan memeluk Hyun Su.


Hyun Su dan  Choi  Seran berjalan-jalan di taman dengan bergandengan tangan. Jenny sendiri bertemu denga orang yang mirip dengan Kyung Ho. Karena Jenny salah dalam melakukan  pembayaran dimana si pembeli membayar lebih. Lelaki itu malah meminta Jenny membayar uang kembaliannya dengan mencicil traktir makan malam. Aku ingin mengenalmu lebih jauh. Namaku Kim Kyung Ko. Jenny tampak senyum malu-malu. Sedangkan, Young in  bekerja di klinik Ny. jang. Soo Jung dan suaminya meledek Young In karena menjadikan foto Ny.Jang sebagai wallpaper handphonenya. Young In dengan gembira berkata kalau Ny.Jang adalah jimatnya.


Awal tahun. Keluarga Jaebok merayakan tahun baru dengan makan bersama tapi, Hyun Su sudah tidak ada di rumah. Hyun Su sendiri tengah berada  diatas sebuah ‘bukit’ dimana bisa melihat matahari terbit. Hyun Su memotretnya dan mengirim fotonya kepada semua orang yang dikenalnya dan mengucapkan terima kasih. Keluarga Jae Bok. Keluarga Ny.Jang. Seo Jun dan Jenny yang sekarang telah menjadi direktur Daebok. Saham Bok Hee sepertinya diberikan Hyun Su kepada Jenny. Semua orang tampak begitu bahagia. Choi Seran menelepon Hyun Su, kau pergi pagi-pagi untuk memotret itu? cepatlah pulang untuk sarapan bersama. Hyun Su menjawab iya, dia ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang dengan melihat matahari terbit. Kemudian Hyun Su berkata bahwa ada satu orang lagi yang ingin dia ucapkan terima kasih. Terima kasih Eun Hyun Su, teriaknya

The End

Epilog. Bok Hee telah keluar dari penjara. Bok Hee tampak glamor dengan pakaian mewah berbulu dan sepertinya akan makan di restoran mewah tapi, ternyata,,, seorang lelaki yang dekil dengan wajah cemong memberikan Bok Hee roti kacang merah. Bok Hee protes karena bukan tiramisu. Lelaki dekil itu berkata kalau dia sudah tidak mau mencarikannya makanan. Lelaki dekil itu pun pergi dan Bok Hee marah kemudian mengumpat seperti kebiasaanya. Lalu Bok Hee tampak menikmati makan roti kacang merah dan tertawa senang. Ini antara Bok Hee menjadi miskin dan gila. Hahaha


Akhirnyaaaa, beres juga gue membuat sinopsis yang panjang gilaa ini sampai gue buat 6 bagian. Untung tidak lebih dari itu, kalau tidak mungkin bisa ngalahin tersanjung. Woahaha.  Yang jelas gue terharu, sampai mau menitikan air mata rasanya, membuat sinopsis sampai berbulan-bulan begini, ggrrr... membuat sinopsis seperti ini ternyata melelahkan!!

Kalau ceritanya, gue kecewa kenapa Hyun Su menolak Seo Jun. Huh nyebelin dan itu apapula Bok Hee balasannya cuma segitu doang?  udah ah babay

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!