Sunday, September 04, 2016

Si Jahat yang Mengerikan tapi, Dicintai



Si Jahat yang Mengerikan tapi, Dicintai. Dicintai sama gue maksudnya. Hahaha =D Sekarang ini gue lagi kecanduan nonton film atau drama dengan tema kriminal thriller, apalagi yang mengangkat kasus tentang pembunuhan berantai. Duh, itu seru banget deh!! Awal mulanya karena gue menonton drama Signal,  yang membuat gue penasaran bagaimana kehidupan dan cara berpikir seorang pembunuh berantai. Hal itu yang membuat gue lagi gencar-gencarnya mencari film atau drama dengan tema serupa. Gue mendapatkan beberapa judul film yang direkomendasikan tentang pembunuhan berantai dari ‘barat’,  cuma entah kenapa gue lebih suka drama atau film dari korea. Lebih terasa feelnya, lebih nendang dan real gitu deh.


Serunya lagi ada beberapa film atau drama yang diangkat dari kisah nyata jadi gue bisa membayangkan hal itu benar-benar terjadi.  Sebenarnya, Indonesia juga punya peluang yang bagus untuk mengangkat film atau drama tentang pembunuhan berantai dari kisah nyata. Soalnya ada beberapa orang pembunuh berantai asli Indonesia yang jauh lebih mengerikan dengan jumlah korban puluhan orang bahkan ada yang mencapai 50 orang lebih. Mengerikan walaupun kejahatannya tidak sempurna karena pelakunya telah tertangkap. Hanya, gue gak yakin orang perfilm dari Indonesia bisa membuat cerita yang bagus, apalagi dramanya. Mimpi kali ye!


Salah satu adegan yang gue suka dari film atau drama jenis ini adalah saat si pembunuh sedang melancarkan aksinya, bahkan ada beberapa adegan yang gue putar ulang. Mengerikan sebenarnya tapi, gue pernah berpikir untuk melakukan hal yang serupa terhadap orang-orang yang menyakiti hati gue. Bukankah menyenangkan ketika melihat mereka yang menyebalkan mati tersiksa?! hahaha :|mmm,, jangan-jangan,, sebenarnya gue ada bakat jadi psikopat?! TIDAAAAAAK!!! Ah, maaf ye gue malah ngelantur kemana-mana. Maklumin saja ya, soalnya gue lagi naksir-naksirnya nih jadi pengen aja cerita tentang film/drama jenis ini. Hihi.


Langsung ke inti ya. Di postingan ini,  gue mau membahas yang kece-kece, tentang dia yang berhasil memikat hati gue tapi, ternyata mereka sangat mengerikan. Hal ini memberikan gambaran bahwa tidak semua yang tampil baik diluar mempunyai perilaku yang baik juga bahkan mungkin perilakunya jauh diluar nalar. Mengerikan. Kita tidak pernah tahu sisi gelap seseorang yang sebenarnya, mungkin saja teman yang akrab dengan kamu atau dia yang wajahnya seramah Lee Min Ho, ternyata,,,,hiiii


Gap Dong: Ryu Tae Oh [Lee Joon]


Penampilannya keren, berasal dari keluarga kaya raya dengan wajah yang enak dilihat. Ramah, suka tersenyum dan mudah menaklukan hati wanita termasuk gue. Ah, yang jelas dia bikin gue jatuh cinta. Hahah. Ekspresi dan senyum dia memang sulit ditebak. Terkadang terlihat ramah tapi, dilain waktu dia terlihat seperti psikopat karena pada kenyataannya dia memang terlahir sebagai seorang psikopat yang mengerikan. Dia adalah pembunuh berantai. 
Gap Dong
hasil karya
Pembunuhan pertamanya dilakukan ketika berumur 11 tahun. Sejak saat itu dia mendewakan seorang pembunuh berantai yang mempunyai julukan Gap Dong. Ketika dia berumur 23 tahun,  dia mulai melakukan pembunuhan berantai kepada para wanita dengan meniru cara pembunuhan yang dilakukan oleh Gap Dong. Oleh karena itu, dia memiliki julukan peniru Gap Dong. Salah satu ciri khasnya adalah korban pembunuhannya akan diikat dengan tali simpul yang unik. Apabila dia marah, sebaiknya kamu menjauhi dia karena salah satu korban mati di tangannya  hanya karena dia tidak bisa menahan emosinya. Hiii .Ada satu pembunuhan yang berkesan buat gue yaitu ketika dia menabur/menutupi mayat korban dengan kelopak bunga.  Saiko!! Meskipun begitu, gue sedih saat dia ‘pergi’. Rasanya gak ridho ditinggal si tampan ini.


Signal: Kwon Jin Woo [Lee Sang Yeob]

Dia memang tampan, wajahnya bikin hati dag-dig-dug, apalagi sifatnya yang pendiam. Pria dengan tipe seperti ini memang menjadi daya tarik sendiri bagi kaum perempuan, bikin penasaran!! Kalau dia ada di dunia nyata mungkin gue akan menjadi secret admirernya . Hahah #ganjen tapi, dibalik itu semua dia menyimpan misteri yang membuat bulu kuduk merinding karena dia adalah seorang pembunuh berantai! 

signal
cara membunuh

Dia telah membunuh 11 wanita dengan cara yang unik, yaitu dia akan menutupi kepala korban dengan kantong plastik hitam kemudian mencekiknya. Setelah itu dia akan membungkus mayatnya dan menguburnya di sebuah gunung. Uniknya lagi dia hanya membunuh wanita yang menurutnya terlihat depresi alasannya karena dia ingin membantu. Hal itu dikarenakan ketika dia kecil, dia tinggal dengan ibunya yang mengalami depresi . Ah, bikin dilema deh kalau melihat cerita dia, disatu sisi kasihan tapi, gue juga geram dengan cara dia menolong orang yang depresi. Terlalu mengerikan.


Sensory Couple: Kwon Jae Hee [Namgung Min]


Tampan, kaya, badannya  atletis, ditunjang dengan penampilannya yang keren dan mempunyai sifat yang ramah kepada siapapun. Point plusnya adalah dia seorang pemilik restoran, jadi pintar memasak, duh tambah sexy!! Kalau melihat itu semua, dia mungkin tidak mempunyai kekurangan untuk  menjadi sosok pria sempurna,  idaman kaum wanita termasuk gue. hahah siapa juga yang tak mau dengan dia, ya minimal pria ini bisa membuat kamu melirik kalau lagi jalan. Hanya, ketika kamu tahu sisi gelapnya mungkin kamu akan berpikir dua kali jika ingin dekat-dekat dengan dia, karena dia adalah seorang pembunuh berantai barcode. Dia akan meninggalkan barcode di setiap korbannya. Dengan kepintarannya dalam memanipulasi, polisi sampai salah menduga pelaku yang sebenarnya.

Dia membunuh korban dengan profesi yang berbeda-beda. Dia akan menculik korban dan menempatkannya di ruang rahasia. Di ruang itulah dia memberikan waktu selama 6 hari kepada korban untuk menuliskan kisah hidupnya, setelah itu dia akan membunuhnya karena dengan begitu dia berpikir bahwa dia telah memiliki kehidupan sang korban. pikirannya emang melenceng tapi, ganteng :p

Udah ah 3 aja, sampai sejauh ini gue suka dengan 3 sosok pembunuh berantai diatas.


Buat kamu penyuka drama/film bergenre kriminal thriller tiga judul drama diatas gue rekomendasikan untuk ditonton apalagi yang menyukai cerita tentang pembunuhan berantai. Pernah menonton film ‘Memories Of Murder gak’? cerita tentang pembunuhan berantai yang diangkat dari kisah nyata. Kalau kamu suka film itu, mungkin kamu akan menyukai drama Gap Dong dan Signal, karena dua drama ini mengangkat cerita pembunuh berantai dari kisah yang sama seperti film Memories Of Murder yaitu pembunuhan berantai yang paling terkenal di Korea Selatan dimana sampai sekarang pembunuhnya belum tertangkap yaitu pembunuhan berantai Hwaseong. Hanya, karena ini merupakan drama tentu saja ada bumbu dramanya tapi, tetap seru menegangkan dan membuat penasaran!


Nah, buat kamu yang senang dengan film/drama yang diangkat dari kisah nyata, drama signal adalah jawabannya. Kasus yang ada di drama Signal diangkat dari kisah nyata yang terjadi di Korea Selatan. Sumpah kalau kamu baca kisahnya mungkin kamu akan dibuat gemes dan penasaran. Gue sih gemes banget sama kisah geng pemerkosa! Sialan banget tuh laki, polkisnya juga sama saja! Huh, udah ah, babay...

0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!