Saturday, November 19, 2016

Kesepian



sudah dua minggu ini keponakan yang baru berumur 3 tahun deket sama gue kalau kata orang sunda mah 'apet'. maunya nempel terus dari bangun tidur hingga malam menjelang. gak ngerti juga sih kenapa bisa nempel padahal gue bukan orang yang bisa dengan mudah bergaul dengan anak kecil. gue suka anak kecil terutama balita tapi, gue gak tahu caranya biar bisa dekat dengan mereka dan anehnya sekarang ponakan malah nempel sama gue. rahasianya? masih menjadi misteri...



bergaul dengan balita itu kadang bikin emosi naik turun. bisa membuat kita happy melihat tingkah polosnya yang lucu ngegemesin tapi, ketika tingkah nyebelinnya muncul? rasanya darah tuh mendidih apalagi kalau udah lempar-lempar barang. duh!! tapi beruntungnya ponakan gak terlalu rewel mudah dibujuk rayu. hihi. kalau lagi ngambek terus nangis tinggal dibujuk, "lihat kuciiing yuuuuk?" langsung baikan lagi. dasar gampangan. hahahaha =D



satu hal yang gue suka dari balita itu mereka jujur gak kaya orang-orang dewasa yang kebanyakan basa-basi. seperti kejadian pagi ini. di satu pagi yang cerah, ekheem. gue main notebook di ruang keluarga (tv) sedangkan ponakan lagi lihat video 'shaun the sheep' di ruang tamu. lagi anteng-antengnya ngenet, tiba-tiba ponakan dateng terus sujud. dengan suara melas, ponakan bilang gini,,,

a: ateu, duduknya disana aja atuh
b: kenapa gitu? ain nya kesepian?
a: iyaaah,, kesepiann

gue nyengir. kasihan banget mana suaranya melas gitu. balita juga ternyata bisa kesepian ya, apalagi kita. hik.


yang merasa kesepian. ihiik




0 comments:

Post a Comment

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!