Sunday, June 04, 2017

Gue dan Dunia K-pop





Hallo apa kabar? Baik-baik saja kan? Gue juga disini baik-baik saja dan makin tambah tembem, haha. Udah lama banget ya, gue gak pernah posting di blog ini lagi. Tahun 2017 udah 5 bulan lewat dan gue belum posting apa-apa. Kasihan bener. Well ada yang kangen gak sama postingan gak jelas gue? gak ada yah? Ya udah siiih!!! :| #pundung


Sebenarnya banyak hal yang terjadi sama gue di akhir tahun kemarin dan di tahun 2017 ini, cuma entah ya rasanya malas aja. Kadang buka blog saja cuma sebulan sekali kalau inget, haha. Sekarang pun gue gak akan cerita yang penting-penting banget juga sih, cuma mau cerita kalau ternyata virus k-pop yang gue derita mulai menggila. Tidaaaak!! 

Mama mama mama mama tolonglah aku yang sedang bingung, kurasakan virus-virus cinta, kubutuh dokter cintaah. 

Maafkeun daku yang lebay ini .

g-dragon

Lagu-lagu dari G-dragon dan Bigbang adalah awal gue mulai menyukai k-pop dan jadi kepo soal dunia per-k-popan meskipun bukan lagu k-pop pertama yang gue dengerin. Yang pertama gue dengerin itu lagunya Wonder Girl dengan no body, no body but you. SNSD dengan Gee dan The Boys nya di sekitar tahun 2010-2011.Terus Super Junior yang lagunya gak tahu apa karena cuma nonton di RCTI pas ulang tahun RCTI tapi, hal itu gak membuat gue tertarik untuk dengerin lagu k-pop yang lain karena percuma gue juga gak ngerti liriknya dan agak geli gitu lihat yang suka ngedance. Hahah dan semua itu berubah setelah gue lihat mv G-dragon dengan lagunya Crooked. Ih ya ko lagunya beda, gak ada dance, laki banget kaya lagu barat dan kata “opso” nya itu terngiang-ngiang di kepala gue. Selanjutnya, di pc gue ada folder khusus lagu-lagu Bigbang. 


Bigbang (G-dragn, Taeyang, TOP, Seungri, Daesung)

Dua tahun setelah menyukai Bigbang, gue gak tertarik buat kepo dengan group yang lain. Pernah dengerin lagu dari group yang lain cuma gak nyangkut di telinga ditambah anggotanya banyak, susah buat ngenalin satu-satu anggotanya mana mukanya hampir sama semua. Hahah.  Selama itu pula yang gue kepoin cuma tentang Bigbang dan anggota-anggotanya, group yang lain mah lewat. Pokoknya gak ada yang lebih keren dari Bigbang. Cuma Bigbang. Titik. Kemudian gue mulai selingkuh,,, ppfff


Di facebook, gue mengikuti page yang isinya berita tentang k-drama dan k-pop. Awal tahun 2017, page itu banyak share berita tentang Winner comebak dengan lagu Really-Really dan chartnya itu bagus. Gue penasaran dan akhirnya gue dengerin. Eh enak juga ya ternyata, really-really nae chuahe-nya nempel banget di otak dan itu rapper yang bilang “darling” ko keren ya. Hahaha. 

Winner ( Seung Yoon, Mino, Seung Hoon, Jin Woo)


Kalau di Bigbang gue suka sama G-dragon dan di Winner gue suka sama Mino yang posisinya sama-sama rapper tapi, ternyata setelah kepoin Winner dengan nonton mvnya di youtube gue bingung. Ini ko anggotanya cakep-cakep ya, hahah beda sama bigbang yang menariknya cuma G-dragon doang dimata gue. Top mukanya lebih seperti manekin, Taeyang suaranya bagus cuma cebol, seungri petakilan dan Daesung mukanya pelawak banget tapi tetep ya meskipun begitu, Bigbang yang juara. Hahaha. 

 
winner really-really

Apalagi setelah nonton video diatas. Kalau ada yang bilang Winner itu anggotanya visual semua, gue setuju, terutama Jinwo. 

Jin Woo, karakter manga dalam wujud nyata

Padahal sebelumnya gue nonton “Who is the next win”  dan disitu Jinwoo biasa saja malah wajahnya seperti remaja tanggung yang masih polos tapi, di video ini dia jadi seperti karakter manga dalam wujud nyata. Ganteng banget. Sumpah. Kalau kamu buka di Youtube, hampir semua komentarnya tentang Jinwoo yang seperti pangeran. Gak percaya? Tonton saja,,


Lagu-lagu Winner yang lainnya juga asik, hampir semua lagunya kalem, gak seberisik Bigbang. Beda genre kali ya. Yang jelas kalau diurutkan, gue suka really-really, empty, fool, sentimental dan baby-baby.



Setelah kepoin Winner gua jadi tertarik buat cari tahu boy group asuhan YG entertaiment yang lain yaitu Ikon, yang dulunya saingan Winner pas acara “Who is the next win”. Lagu ikon yang gue dengerin itu Apology dan langsung suka dengan suara junhoe, mian, mian, mian mian mian,,,miane. 

 ikon apology

Lagu ikon yang lainnya juga bagus, seperti ryhtm ta, anthem, my type, i miss you so bad, airplae. Cuma sayang lagu comeback ikon yang baru terlalu berisik, gue pusing dengerinnya. Cukuplah Bigbang yang berisik mah. Di ikon gue suka sama Boby, mukanya jelek sepert bulldog, hahah maafkan tapi ya itu, dia itu jelek-jelek imut XD. Yang jelas B.I ganteng banget. Udah.  Loh?:p

ikon

Karena Bigbang gue jadi memasuki dunia k-pop dan gue harap, cukuplah tiga boy group itu yang gue kepoin. Sayang kuota. Hahah dan ternyata boygroup yang gue suka, semuanya  berasal dari YG Entertaiment. Apakah itu berarti gue YG Stand? Apalagi gue juga suka semua lagunya Blackpink. Entahlah, mau disebut YG Stand atau tidak bukan masalah yang jelas gue suka lagu mereka.


Bye.

1 comment:

  1. Gue dan dunia poker. Mencari Tempat bermain Agen Poker, Bandar Ceme Online, agen dominoqq Online terbaik dan terpercaya ? Bergabung bersama kami di > KartuQQ.net Cara mudah bermain Judi Online kekinian karena hanya dengan 1 akun sudah bisa bermain 6 macam permainan

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!