Tuesday, June 06, 2017

Gue Kecanduan Gay!!


KECANDUAN GAY?!!! maksud loooo??? gimana mau kecanduan gay sih, jadi gay aja gak mungkin!! lo kan gak punya batang il? iyasih,, tapi gimana dooong? ah ya udah deh mending baca aja dulu ye,,


Tahun kemarin gue pernah baca berita  tentang anak lelaki dibawah umur yang dijadikan gigolo untuk para lelaki penyuka sesama jenis alias gay. Beneran deh, gue kaget pas baca berita itu apalagi ini di Bogor, Jawa Barat dan korbannya gak sedikit, kurang lebih 100 orang yang jadi korban. Itu artinya ada 100 lelaki yang udah di,, ah gak tega gue ngomongnya tapi, ternyata berita tentang gay gak sampai disitu saja. Di tahun 2017 ini malah ada berita yang bikin gue lebih bengong lagi,

"hah, seriusan loooo?"

Yaitu, eheeem, polisi menggrebek pesta sex yang diadakan para gay di tempat fitnes terselubung dan pesertanya 140 orang kalau gak salah. Polisi juga menemukan alat tempurnya yang aneh-aneh. Oh my God ternyata, gay di indonesia itu banyak banget. Itu baru yang ketahuan, yang gak ketahuan alias sembunyi-sembunyi pasti jauh lebih banyak. Gue jadi ngeri, jangan-jangan orang disekitar gue juga ada yang gay.


Bisa saja orang yang sudah menikah dan punya anak pun ternyata di dalam jiwanya dia gay. Karena gue pernah baca kalau ada gay yang menyembunyikan identitasnya dengan menikah dengan wanita tapi, diluar sana dia punya pacar lelaki. Terus gue juga pernah menemukan blog dimana disitu banyak komentar para lelaki yang ngaku gay. Ada yang ingin berubah tapi gak enak sama pacar lelakinya yang sayang sama dia. Malah ada yang di ponpes juga loh dan yang mencengangkan ternyata ada anak remaja umur belasan dan ngaku gay!!  Ngeri gak siiih lo? gue sih ngeri. iyuuh. Para wanita single tabahkan hatimu dalam mencari pasangan karena saingan semakin banyak. Udah mah dulu ada kasus pedofil, sekarang berita gay. Saingan kalian itu bukan cuma wanita ternyata tapi, anak-anak hingga lelaki tampan. Ckckck.


Ketika berita lagi heboh-hebohnya tentang gay, gue malah gak sengaja menemukan fanspage yang share video drama series dengan tema BL atau Boy Love, Yaoi alias gay.  Karena saat itu gue lagi jenuh dengan k-drama, gue tonton tuh dan ternyata gue suka. Pfff. Gue suka aja melihat interaksi antara cowok dengan cowo. Malu-malunya dan perhatiannya bikin gue geli. Bahkan ada beberapa adegan dimana gue juga ikutan baper karena mereka. 

“Duh ko, gue jadi baper karena gay siiih?”

Awalnya gue agak geli dan memandang aneh sama yang namanya gay tapi, setelah nonton drama bertema BL, sedikitnya gue jadi ngerti gimana perasaan mereka. Gak banyak sih drama bertema BL yang gue tonton, terkendala masalah internet yang lemotnya nau’udzbillah. Yang gue rekomendasikan cuma ini,


1. Heroin
Drama webseries asal China. Drama ini bagus, manis, so sweet bikin baper meskipun pemerannya cowok sama cowok. Jumlah episodenya hanya 15 episode dengan durasi 20 menitan. Gue suka sama interaksi dua pemeran utamanya, yang satu pengen deket-deketan, yang satu geli karena dideketin sama cowok.  Jadi, ya gitulah ada adegan paksa-paksaan tapi, itu yang bikin manis. Cuma sayang gak ada seosan duanya karena udah dilarang sama pemerintahnya, padahal gue masih penasaran sama kelanjutan cerita mereka. Gu Hai, i love you, eh bit, dia kan sukanya laki. Hahaha


2. History
Drama History ini berasal dari Taiwan. Sejenis dengan u-prince series asal Thailand. Dimana history mempunya 3 cerita dengan 3 judul berbeda dan cerita yang berbeda juga. Judul pertama My Hero,  kedua Stay Away From Me dan yang ketiga Obsessed. Gue sendiri suka dengan cerita yang ketiga, lebih bikin baper dan panas karena adegannya emang panas, hahah untung gak kebakar. Hahaha.


3. Make It Right Season 1
Asal Thailand. Yang main di drama ini adek-adek gemes, masih anak sekolah dengan celana pendeknya. Jadi agak geli gitu. Remaja bercelana pendek dan gay. Buat gue sendiri inti ceritanya gitu-gitu doang, cuma memang bumbu ceritanya yang bikin gemes. Hanya tentang, lelaki patah hati karena mengira ceweknya selingkuh terus cari pelarian dan mencoba berhubungan dengan lelaki, ternyata malah keterusan. Ada lelaki yang putus cinta eh ujung-ujungnya jatuh hati sama lelaki juga. Jadi drama ini bisa dibilang UUG, ujung-ujungnya gay.


4. U-prince The Series: the Single Lawyer
Asal Thailand. Di drama ini cerita tentang gaynya cuma sebagai bumbu, jadi menceritakan cewek kaya yang tiba-tiba bangkrut dan ditolong sama teman lelakinya. Dia akan diberi izin tinggal di rumahnya dan imbalan jika mau berpura-pura jadi pacarnya untuk menutupi kalau lelaki itu adalah gay. Segitu  saja ceritanya. Buat gue ceritanya terlalu biasa.


dan sekarang,,,
karena drama-drama ini gue jadi kepo mau lihat drama BL lainnya. duh kayanya gue kecanduan nonton drama BL nih. tulung-tulung,,

Hayolooh,, kamu gay atau bukan?  Jangan doong, kasihan para wanita single. Buahahaha
Ya udah sih, gitu aja postingannya untuk hari ini.
Bye.

1 comment:

  1. Kalau cewek suka yang BL yah malahan. Wajar2 aja menurutku. Tapi kalau cowok biasanya kebalikannya, mereka yang normal dan jijik ama kaum Gay, tapi kalau lihat film sebangsa Blue The Warmest Color maupun The Handmaiden yang ada unsur Lesbi-nya responnya biasa2 aja dan malah menikmati :)

    Jadi menurutku kalau ada cowok suka ma hal berbau Lesbi, hampir bisa dipastikan cowok itu normal alias bukan gay. Sedangkan cewek yang suka ma BL, mereka juga sepenuhnya normal alias bukan lesbi. Yang bahaya kalau ada cowok gak suka hal-hal berbau lesbi, nah itu yang bahaya, kemungkinan penyimpangannya dia bisa saja Gay tulen, begitu juga sebaliknya dengan wanita. Hanya menurut pengamatanku saja.

    ReplyDelete

silahkan komentar asal jangan rese apalagi ngeselin. ;)
yang spam, sara, saru, oot gue hapus!